Viral Anggota Baru DPRD Bekasi Tertidur Saat Pelantikan

763

Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024, Ibnu Hajar Tanjung, viral di media sosial. Kader Partai Gerindra tersebut muncul di kamera sedang tidur saat acara pelantikan di gedung DPRD Kota Bekasi, Senin, 26 Agustus 2019.

Dari foto Radar Bekasi, yang diunggah ulang di Instagram bekasi_24_jam, Ibnu tampak mendongakkan kepala. Mulutnya terbuka dan matanya terpejam.

” Pak ayo bangun bukan mimpi jadi anggota dewan tapi nyata,” tulis seorang warganet.

” Bangun oi, bangun, filmnya udah kelar,” kata warganet lain.

Dilaporkan , Ibnu tak mempermasalahkan fotonya yang sedang tertidur beredar di media sosial. Dia menyebut memang kurang tidur.

” Biarin saja, memang kurang tidur semalam. Persiapan (pelantikan) di depan rumah juga ada tasyakuran,” kata Ibnu.

Pria yang sudah mencalonkan diri sebagai caleg sebanyak tiga kali ini menyebut, siap menjalankan amanah rakyat. Dia mengatakan, akan melakukan tiga fungsi kedewanan, legislasi, budgeting, dan kontrol atas kebijakan pemerintah.

” (Terpilih) ini kan berkat dari perjuangan, dan amanah dari masyarakat. Tentu saya akan memperjuangkan aspirasi di dapil saya, di Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang,” kata dia.

Hari ini sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bekasi terpilih periode 2019-2024 dilantik. Berdasarkan data didapat, jumlah ini 30 persen merupakan wajah baru. Ketua DPRD menjadi hak PKS karena menjadi pemenang pemilu.

(Sah, Sumber: Merdeka.com/Adi Nugroho)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here