Unggahan Rachland Lecehkan Lagu Kebangsaan dan Hina Presiden? Netizen: Hasil Orang Tak Beradab Masuk Partai Biadab!

632

Politisi Demokrat, Rachland Nashidik, saat ini menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial Twitter.

Setelah terkini.id melakukan penelusuran, rupanya hal tersebut karena Rachland mengunggah sesuatu yang bersifat offensive.

Unggahan tersebut dinilai melecehkan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lambang negara Garuda Pancasila dan juga dianggap menghina Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Sekelas @RachlanNashidik Dimana etikamu? Gak beradab!” tanggap akun Olietamami, seperti dikutip terkini.id pada Senin, 9 Agustus 2021, via Twitter, sembari melampirkan foto berikut:

Lantas, seperti apa unggahan aslinya? Berikut tangkapan layar yang telah diabadikan:

 

Namun, setelah terkini.id melakukan pengecekan terbaru, unggahan tersebut telah lenyap dari akun Rachlan dan bahkan nama akunnya sempat berubah menjadi nama pria bule.

Kendati demikian, cukup banyak netizen yang telah mengabadikan jejak digital Rachland tersebut dan beberapa di antaranya mengunggah ulang dengan beragam komentar.

“@RachlanNashidik bersama demokrat sedang bunuh diri perlahan, percayalah. Hukum tabur tuai takan terbantahkan. Selamat Pak SBY tunggu panen yg kalian tabur ya,” komentar akun Ummychasan, dikutip terkini.id via Twitter.

 

“Orang tidak beradab  masuk partai biadab ya gini hasil medsosnya pantes dah cocok masuk kebon binatang,” imbuh akun Roromendut.

Itu nggak bisa dipidanakan? @PDI_Perjuangan. Dulu wkt Pak SBY presiden, rasanya yg begitu bisa dipidanakan,” timpal akun P_Eneste.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here