Umur 24 Trending di Twitter, Nur Afifah Balqis Disebut Koruptor Termuda yang Ditangkap KPK

789

Tagar umur 24 tahun menjadi trending topic di Twitter sejak Selasa 18 Januari 2022. Hal itu dikaitkan dengan penangkapan Nur Afifah Balqis, Bendahara DPC Partai Demokrat Balikpapan yang ditangkap KPK pada Rabu 13 Januari 2022.

Gadis berusia 24 tahun itu, ditangkap terkait dengan kasus suap yang melibatkan Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas’ud.

Tak hanya Abdul Gafur Mas’ud, dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa ini KPK mengamankan lima tersangka lainnya, diantaranya Nur Afifah Balqis yang masih berusia 24 tahun.

“Dis! Umur 24 sibuk ngescrool twitter, doi umur 24 sibuk ngabisin duit hasil suap,” tulis netizen dengan nama akun @AREAJULID pada Selasa 18 Januari 2022.

“Mari kita menghitung hari, habis ini bakal ada artis yang ke tangkap narkoba / kasus prostitusi artis,” kata @lilalailatus.

“Kata orang jangan jadiin pencapaian orang lain buat jadi patokan kita. Ya gini contohnya ada yg umur 24 udah nikah, umur 24 baru mau kuliah, umur 24 baru mau kerja, umur 24 udah meninggal dunia, umur 24 masih jomblo dan diumur 24 gabut aja kerjanya. Beda beda ya bun,” tulis @YunATatsa.

“Mendingan mana sih? 24 ngescroll tw apa dia?,” tulis netizen
@lolghiec.

“24 ngescroll tw sambil ngehaluin bias kak Folded hands,” kata @onyourzale.

“Masuk rekor ngga ini “koruptor termuda yg di tangkap kpk”,” cuit netizen @starkxwayne.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here