Tuding Pemerintahan Jokowi, Netizen: Yang Tidak Mau Divaksin Dipersulit Hidupnya

262

Seorang netizen di media sosial melontarkan tudingan negatif terhadap Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait vaksin virus Corona atau Covid-19.

Netizen pengguna Twitter Kimberley20101 itu menuding Pemerintahan Jokowi sengaja memasukan Covid-19 ke Indonesia.

Setelah itu, kata si netizen, pemerintah lalu membeli vaksin dan disuntikkan paksa ke rakyat.

“Kesannya, covid-19 di invest ke dalam negeri lalu beli vaksin yang disuntikkan paksa ke rakyat,” cuit netizen Kimberley20101.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menuduh bahwa masyarakat yang tidak mau divaksin hidupnya akan dipersulit oleh pemerintah.

“Yang tidak mau divaksin hidupnya dipersulit oleh pemerintah,” tutur netizen Kimberley20101.

Selain itu, netizen tersebut juga menyinggung soal kasus cacat dan kematian akibat vaksinasi yang menurutnya tak pernah diungkap pemerintah ke publik.

Oleh karena itu, ia menilai Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini melepas tanggung jawab dan tak lagi peduli terhadap rakyat Indonesia.

 

“Padahal kasus cacat dan kematian akibat vaksinasi tidak pernah diungkap. Pemerintah lepas tanggung jawab. Tidak peduli,” ungkapnya.

Adapun postingan netizen Kimberley20101 tersebut sontak viral usai dibagikan pengguna Twitter NinjaCir3ng, seperti dilihat pada Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam narasi cuitannya, netizen NinjaCir3ng meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak tegas pemilik akun Kimberley20101 itu.

“Akun-akun provokativ pak, jangan didiamkan kemenkomarves, DivHumas_Polri, CCICPolri, SiberPMJ,” tulisnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here