Totalitas Mendukung, Relawan Bentuk FPJ (Front Pembela Jokowi)

383

Ketua Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ), Roro Handayani mengatakan, saat ini Jokowi berada dalam kondisi sulit. Oleh karena itu, para relawan, termasuk FPJ, berkomitmen terus mengawal dan mendukung Presiden Jokowi agar kembali dilantik sebagai Presiden periode kedua pada 20 Oktober.

Ketua Presedium FPJ Roro Handayani mengatakan, saat ini Presiden Jokowi membutuhkan dukungan relawan yang loyal dan konsisten. Ia merasa sedih, melihat perbedaan di kalangan relawan menyangkut Perppu mengenai KPK.

“Pak Jokowi membutuhkan kita. Kita membutuhkan Jokowi. Jokowi anugerah bangsa ini, untuk menjadikan negara maju. Jokowi sedang membutuhkan dukungan moral. Oleh karena itu, hati saya terketuk dan spontan berdasarkan panggilan batin. [Berdasarkan] kondisi dan situasi saat ini, saya ingin memberikan pernyataan dukungan secara moral kepada Jokowi,” kata Roro kepada wartawan, di Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Selanjutnya, wanita yang menjabat sebagai Ketua Umum Presedium Satria Muda Andal Nusa ini mengatakan, setelah susunan organisasi terbentuk, nantinya Jokowi akan menjadi Dewan Pembina FPJ. Apalagi, ke depannya, Presiden Jokowi akan menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, terkait internal maupun pelemahan ekonomi dunia di sisi eksternal.

“Dukungan untuk mengawal Jokowi karena ia sudah terpilih secara sah. Kedua, kita membuat wadah Front Pembela Jokowi. Isinya adalah orang-orang yang loyal dengan Jokowi. Pak Jokowi sebagai Dewan Pembina. Nanti agenda sowan, mohon arahan ke pak Jokowi,” ungkapnya. [gatra]

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here