Tiba di Petamburan, Jenazah Laskar FPI Disambut Antusias Masyarakat

335
Advokat Ahmad Khozinuddin meminta proses hukum soal penembakan terhadap enam anggota Front Pembela Islam (FPI) dilakukan secara transparan. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Satu mobil ambulance yang membawa jenazah Laskar Front Pembela Islam (FPI), tiba di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam ini. Jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga setelah menjalani autopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (8/12/2020) malam, satu mobil ambulance tiba sekitar pukul 20.45 WIB. Ambulance tersebut mendapatkan pengawalan dari pihak Laskar FPI.

Nampak banyak masyarakat yang menyambut datangnya jenazah. Mereka berjajar di trotoar pinggir jalan dan di tengah jalan.
Belum diketahui ambulance tersebut mengangkut jenazah korban yang mana. Awak media sendiri tidak diperkenankan mendekat.

Tiba di Petamburan, Jenazah Laskar FPI Disambut Antusias Masyarakat

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, 6 jenazah Laskar FPI itu masih diautopsi di RS Polri. Namun, polisi bakal berkoordinasi dengan keluarga lantaran jenazah sudah bisa dibawa pulang.

“Saya sampaikan, terkait kasus penyerangan terhadap anggota Polri yang mengakibatkan 6 Laskar Khusus dari FPI meninggal dunia di Km 50 Tol Karawang-Cikampek, hari ini jenazahnya rencananya akan diambil keluarga di RS Polri,” ujarnya.

Polisi juga bakal berkoordinasi dengan pengacara pihak keluarga agar jenazahnya bisa dibawa ke rumah duka. Hanya saja, diperkirakan jenazah itu baru bisa dibawa ke rumah duka malam hari.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...