Tewas Tertabrak KRL, Mahasiswa UI Sempat Diteriaki Warga

510
Kereta Api

Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) bernama Bonita Melia tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) saat menyeberangi perlintasan kereta api di Stasiun Pondok Cina, Depok.

“Betul (mahasiswa UI), korban meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB,” ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron ketika dikonfirmasi, Kamis (20/1).

Agus menjelaskan korban yang berasal dari Fakultas Farmasi 2016 itu hendak menyeberang dari arah UI menuju Pondok Cina. Namun, korban tidak menyadari bahwa palang pintu sudah tertutup.

Menurutnya, sejumlah masyarakat yang berada di lokasi juga sudah memperingatkan korban, akan tetapi tetap tidak disadari korban. Akibatnya, ia tertabrak KRL KA 1676 jurusan Jakarta-Bogor yang saat itu sedang melintas.

“Saksi sempat meniup peluit dan meneriaki korban, ‘awas ada kereta’, agar tidak menyeberang tetapi korban tetap menyeberang sehingga tertabrak,” jelasnya.

Agus mengatakan, akibat peristiwa tersebut, korban kemudian terseret sekitar 25 meter hingga peron Stasiun Pondok Cina. Korban yang berusia 23 tahun tersebut, kata dia, juga langsung tewas di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri untuk divisum dikarenakan jenazah korban sudah rusak dan tidak dapat dikenali,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : .cnnindonesia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here