Tersebar Video Putri Candrawathi Saat Nyalon, Hasilnya Cantik dan Glowing, Kamaruddin Simanjuntak Bilang yang Nangis Kemarin Hitam Tak Terawat

161
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo

Tersebar Video Putri Candrawathi Saat Nyalon, Hasilnya Cantik dan Glowing, Kamaruddin Simanjuntak Bilang yang Nangis Kemarin Hitam Tak Terawat Sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kini masih menjadi buah bibir dan menjadi salah satu sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh publik, pada kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rabu (10/8/2022).

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebut-sebut perannya bisa membantu mengungkap kejadian sebenarnya terkait kematian ajudannya, Brigadir J yang hingga saat ini sudah memunculkan beberapa tersangka termasuk Brigadir RR dan Bharada E, sopirnya berinisial K, dan suaminya sendiri, Irjen Ferdy Sambo. Adapun Putri Candrawathi asal ‘bersedia’ berkata jujur terkait kasus yang menyebabkan kematian ajudannya, Brigadir J, kasus disebut-sebut bisa semakin terungkap kebenarannya.

Kemunculan Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik, Minggu (7/8/2022) ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak yakin bahwa yang muncul adalah Putri Candrawathi ”yang sebenarnya”.

Hah, apa maksudnya? Dalam sebuah wawancaranya bersama Tv One, pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak blak-blakan meragukan sosok yang tampil menangis sesenggukan dan ‘mengaku’ sebagai Putri Candrawathi.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik menangis itu bukan sosok Putri Candrawathi yang asli, melainkan Kamaruddin Simanjuntak menuduh bahwa sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong.

“Saya yakin itu bukan istrinya (Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo).

Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yangh terguncang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong),” ujar Kamaruddin Simanjuntak, seperti dalam tayangan Kabar Hari Ini Tv One, Selasa (9/8/2022).

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, meski ia tak mengenal sosok Putri Candrawathi dan belum pernah bertemu langsung dengannya, namun ia merasa sangat yakin bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi yang asli. “Ini yang kemarin aku lihat itu, bukan sosok Ibu Putri yang fotonya beredar di sosmed itu ya.

Aku memang tidak kenal Ibu Putri, tapi kan kalau lihat di medsos kan, Ibu Putri itu cantik, bersahaja gitu ya, seperti artis gitu ya, wah gitu, cetar gitu.Kemarin kulihat yang nangis-nangis itu malah mirip pengacaranya (Sarmauli Simangunsong),” kata Kamaruddin Simanjuntak.

Tak hanya itu, kata Kamaruddin Simanjuntak, ia malah semakin yakin bahwa yang muncul di TV dan menangis di hadapan publik itu malah lebih mirip pengacara Putri Candrawathi, Sarmauli Simangunsong. “Yang nangis-nangis itu kok romannya beda gitu.

Yang nangis-nangis itu sudah kulitnya hitam, wajahnya kotak-kotak begitu, ini bu Putri atau siapa nih? kok mirip pengacaranya? Sedangkan yang beredar kan ibu Putri Candrawathi itu digambarkan wajahnya putih dan bersinar, seperti terawat di salon begitu katanya kan, yang kemarin kulihat gak terawat itu,” kata Kamaruddin Simanjuntak.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here