Ternyata Video Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Dibuat Tahun 2020 Lalu

516
Wanita yang Pamer Payudara dan Kemaluan Siskaeee Ditetapkan sebagai Tersangka

YOGYAKARTA— Polres Kulon Progo menduga pembuatan video wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta (YIA) dilakukan 2020 lalu. Lokasi di gedung parkir Bandara YIA.

Dugaan ini didasari oleh perbedaan tanda bangunan yakni rambu larangan berhenti.

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini menyatakan, pihaknya menduga video itu direkam sudah cukup lama.

Hal itu didasarkan pada sejumlah perbedaan latar belakang dalam video berdurasi satu menit 34 detik tersebut.

Salah satunya adalah tidak adanya rambu dilarang berhenti yang terlihat di dalam video itu.

Sebab berdasarkan keterangan pengelola Bandara YIA, rambu tersebut baru dipasang pada Oktober 2020 lalu.

“Dari keterangan pihak bandara rambu itu baru dipasang sekitar Oktober 2020, sementara di dalam video tidak terlihat. Jadi ada dugaan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu (pemasangan rambu),” ungkap Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, Kamis (2/11).

“Kami juga coba cek bukti lain berupa rekaman CCTV, tapi proses ini memerlukan waktu yang lama mengingat untuk memutar ulang rekaman hanya bisa 30 hari ke belakang,” jelasnya lagi.

Polres Kulon Progo, telah berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura (AP) 1 untuk mengusut video viral aksi eksibisionis di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ini.

“Setelah video itu muncul, kami langsung melakukan penyelidikan. Kami juga berkoordinasi dengan AP 1, untuk mencari tahu lokasi pengambilan gambar. Dan memang benar lokasinya ada di kawasan bandara,” kata AKBP Fajarini lagi.

Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengungkap, video itu beredar luas setelah diunggah pada 23 November 2021 oleh akun @koleksiRARE96.

“Sosok dalam video itu mirip dengan wanita di akun Twitter @siskaeee_ofc, ada kesamaan salah satunya kacamata yang digunakan,” ujar Jeffry, Kamis (2/12/2021).

Sayangnya, Jeffry masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video viral wanita pamer payudara dan kelamin itu.

Sumber Berita / Artikel Asli :  (ral/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here