Ternyata Perdamaian Arteria Dahlan dan Anggiat Rindu Pasaribu atas Inisiatif Puan Maharani

311
Arteria Dahlan

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua DPR RI Puan Maharani. Sebab, Puan telah menginisiasi jalur perdamaian antara Arteria dengan Anggiat Rindu Pasaribu.

Demikian disampaikan Arteria dalam jumpa media di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (25/11) ketika melakukan mediasi atas perkara hukum yang membelitnya.

Sebelumnya, Arteria Dahlan melapor ke polisi setelah ibundanya dimaki-maki oleh perempuan yang karib disapa Rindu.

Wanita yang mengaku kerabat Jenderal TNI AD itu sebelumnya juga melaporkan pihak Arteria ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Terima kasih atensi teman-teman kami Pimpinan DPR, khususnya ibu Puan Maharani. Ibu Puanlah yang menginisiasi kali pertama untuk memetakan cari benar salahnya dan kemudian lakukan upaya perdamaian,” ucap Arteria.

Diceritakan anggota Komisi III DPR RI itu, Puan Maharani meminta dirinya menegakkan kebenaran atas kasus yang membelitnya.

Kemudian, Puan meminta Arteria memaafkan Anggiat Rindu Pasaribu atas tindakan memaki-maki ibundanya yang viral sejak Minggu malam itu.

“Kamu harus perlihatkan bahwa kami ini tidak hanya orang galak katanya (Puan). Padahal saya tidak merasa galak. Tapi saya juga harus memperlihatkan seorang yang berjiwa besar. Pastinya saya siap jalankan perintahnya ibu Ketua DPR,” ucapnya.

Selain itu, kata Arteria, banyak seniornya untuk meminta perkara tersebut diselesaikan secara damai.

Secara khusus dia mengucapkan terima kasih pada koleganya di DPR. Terima kasih itu ia haturkan atas dukungan moral dalam menyikapi masalah yang dalam beberapa hari ini menyita perhatian publik.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran sangat mahal,” katanya menutup.

Rindu akhirnya bersimpuh minta maaf kepada Ibunda Arteria Dahlan.

Ia mengaku khilaf dan akan menjadikan pelajaran atas kesalahan yang dia lakukan di Bandara Soetta beberapa hari lalu

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

77 − = 76