Terjerat Kasus Wanprestasi Dana Investasi, Ustadz Yusuf Mansur Tetap Didukung Pengikutnya

335
Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur terjerat kasus wanprestasi dana investasi. Kasus yang melibatkan 12 orang pelapor tersebut sedang ditangani oleh Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Sebenarnya, Ustadz Yusuf Mansur dalam kasus ini digugat dengan 3 perkara perdata.

Gugatan pertama dan kedua terhadap Yusuf Mansur berhubungan dengan perbuatan melawan hukum, pengumpulan dana dan Program Tabung Tanah yang tidak sah. Sementara gugatan ketiga terkait dengan waprestasi dana investasi, di mana pihak penggugat dinilai telah ingkar janji.

Dalam sidang yang digelar hari ini, Kamis 6 Januari 2022, Ustadz Yusuf Mansur yang merupakan tergugat ke II tidak hadir. Namun, dia menyampaikan doa dan pendapatnya di media sosial.

“Bismillah, walhamdulillah, sudah masuk proses persidangan. Mari sama-sama menghormati proses formal di pengadilan. InsyaAllah saya dan teman-teman PH, berusaha selalu belajar koorperatif dalam proses hukum selama ini,” ucap Yusuf Mansur sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Instagram @yusufmansurnew, Kamis 6 Januari 2022.

Dalam caption yang dituliskan dengan foto unggahan suasana PN Tangerang, Ustadz Yusuf Mansur yang sering dikenal dengan singkatan UYM menyampaikan doa kepada semua pihak yang terkait.

“insyaAllah kebaikan buat semua penggugat, pengacara-pengacaranya, dan sesiapa yang berada di balik layarnya. Juga keluarga besar Pengadilan Negeri Kota Tangerang. InsyaAllah gini-gini, jadi ibadah dan amal saleh. Kembali ke niat masing-masing, termasuk media-media yang datang meliput,” sambung Yusuf Mansur.

Di akhir caption, Ustadz Yusuf Mansur menutup kalimat dengan candaan.

“Ini sidang dan gugatan biasa. Tapi jadi rame, karena yang digugat, Capres 2024. He he..,” pungkas Yusuf Mansur.

Meski gugatan membuat banyak orang menilai negatif pada Yusuf Mansur, pengikutnya tetap mendoakan yang terbaik dan memberi dukungan.

“Semoga UYM dan keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” ucap @rarapura.

“Ustadz memang panutan, selalu mendoakan orang-orang yang membenci beliau. MasyaAllah dan alhamdulillah, khataman Al Quran khusus buat Ustadz sudah selesai. Semoga Allah selalu melindungi dari apapun. Aamiin,” kata @anaepakrojak. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here