Terjerat Isu Investasi Bodong, Yusuf Mansur ‘Digeruduk’ Sejumlah Warganet di Instagram dan Twitter

384
Ustadz Yusuf Mansur

Pendakwah Ustadz Yusuf Mansur ‘digeruduk’ sejumlah warganet di media sosial Instagram dan Twitter usai terjerat isu investasi bodong.

Seperti diketahui, Yusuf Mansur digugat oleh 12 investor yang menuding ustadz kondang itu wanprestasi dalam dana bisnis hotel dan apartemen haji-umroh.

Yusuf Mansur didesak agar mengembalikan dana para investor oleh sejumlah warganet di Instagram dan Twitter.

Menanggapi gugatan tersebut, Yusuf Mansur justru santai dan mengaku senang lantaran ia mendapat banyak pelajaran dari kasus yang menjeratnya ini.

Sementara, salah satu penggugat yang berasal dari Boyolali muncul ke publik sambil menangis, ia mengaku sakit hati karena merasa telah ditipu oleh Yusuf Mansur lantaran untung yang dijanjikan belum ia terima.

“Tapi saat ini (untungnya) belum diberikan. Terus juga ada janji bahwa nanti setiap tahun investor itu berhak menginap di hotel siti selama 12 hari dalam 1 tahun. Saya tertarik, saya ikut. Tapi setelah berjalan lama tidak ada kabar. Setiap nanya tidak diinformasi yang jelas,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Akibatnya, Yusuf Mansur digeruduk sejumlah warganet, bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter.

“Cup kembalikan uang jamaah yang kau ambil,” ujar warganet akun @jatmiko6311 dikutip Isu Bogor dari kolom komentar postingan terbaru Yusuf Mansur di Instagram, Sabtu, 8 Januari 2022.

“Woi mansur @Yusuf_Mansur, pulangin tuh uang umat. Kasihan. Ustadz kok begitu,” kata akun Twitter @HarrisRegar.

“Akan banyak oknum seperti Yusuf mansyur… Karena sistem membiarkan itu berulang2.. Sudah sedari dahulu…. Pake label agama pula,” imbuh akun @EdwardSevino.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here