Tantang Habib Zein Assegaf, Babe Aldo: Elu Syiah Gue Sunni

1138

Sebuah potongan video yang memperlihatkan pegiat media sosial, Ali Ridlo Assegaf atau akrab disapa Babe Aldo tampak menantang pendakwah Habib Zein Assegaf viral di media sosial.

Potongan video Babe Aldo menantang Habib Zein Assegaf tersebut diunggah pengguna Twitter Alfajri221810 dan ikut dibagikan aktivis Nicho Silalahi, seperti dilihat pada Selasa 7 Desember 2021.

Dalam video itu, tampak Babe Aldo menyinggung soal pernyataan Habib Zein Assegaf terkait Arab.

“Giliran begini elu condong ke Arab, giliran yang lain elu nyalah-nyalahin Arab. Ngopi lu Husein,” ujar Babe Aldo.

Ia pun lantas menantang Habib Zein untuk ketemu dan berdebat terbuka tentang pembahasan apapun yang diinginkan penceramah tersebut.

 

“By the way, Zein Assegaf ini laki apa bukan sih? Kalau elu laki, kita ketemu diskusi debat terbuka tentang apa aja yang elu mau. Gue tunggu,” ucapnya.

Selain itu, Babe Aldo juga menyinggung soal aliran Habib Zein Assegaf. Menurutnya, meski sama-sama memiliki nama Assegaf namun Habib Zein adalah penganut Syiah. Sementara dirinya, Sunni.

“Elu Assegaf, gue Assegaf. Elu Syiah, gue Sunni,” tutur Babe Aldo.

 

Lebih lanjut, Babe Aldo juga menegaskan apabila Habib Zein Assegaf tidak menanggapi tantangan dirinya untuk debat terbuka maka ia akan melaporkan keturunan nabi itu ke aparat berwajib.

“Kalau ini gak ditanggapin yah terpaksa kita laporin. Ada pasal hukumnya,” tegas Aldo.

Tak hanya itu, Babe Aldo juga mengaku siap dilaporkan oleh Habib Zein Assegaf apabila dirinya yang salah.

“Siap dipanggil polisi gue. Kalau elu gak lapor, gue yang lapor. Dan andai kata elu melihat gue salah, laporin dong gue,” ujarnya.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

88 + = 96