Tanggapi Peryataan Netizen Soal Rocky Gerung Bela Ulama Terzalimi, Nicho Silalahi: Banyak Kok Kafir Berani Bela Ulama

594
Nicho Silalahi

Aktivis Pro Demokrasi yang juga merupakan Pegiat Media Sosial, Nicho Silalahi menanggapi pernyataan akun Twitter atas nama Mas Piyu yang mengatakan bahwa, masih mending orang kafir seperti Rocky Gerung, tetapi Dia membela ulama yang dizalimi.

Dalam hal ini, Nicho Silalahi mengatakan bahwa masih banyak orang Kafir yang waras dan berani pasang badan untuk membela ulama.

Lebih lanjut, Aktivis Pro Demokrasi tersebut menjelaskan bahwa apabila terjadi konflik horisontal, orang kafir yang waras sadar, bahwa dirinya dalam waktu singkat akan musnah di negeri Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Nicho Silalahi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @Nicho_Silalahi pada Sabtu, 20 November 2021.

Kemudian, Nicho Silalahi juga mengatakan bahwa, untungnya saudaranya umat muslim tidak terkecoh oleh framing para jahanam yang berbahaya tersebut.

 

“Masih banyak kok kafir yang waras berani pasang badan untuk bela ulama,” kata Nicho, dikutip Terkini.id dari cuitan akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Sabtu, 20 November 2021.

“Karena kafir yang waras itu sadar jika terjadi konflik horizontal maka dalam waktu singkat kafir musnah di negri ini, untungnya saudaraku umat muslim tidak terkecok oleh fraiming para jahanam yang bahaya itu,” sambungnya.

Untuk diketahui, dalam hal ini, akun Twitter @maspiyuaja mengatakan bahwa ternyata masih mending orang kafir seperti Rocky Gerung yang memiliki beda aqidah, tetapi dia membela ulama ulama yang terzalimi.

Hal tersebut ditulis akun Twitter @maspiyuaja pada Sabtu, 20 November 2021.

Kemudian, Ia juga mendoakan semoga Allah memberi hidayah Islam kepada Rocky Gerung sebelum ajalnya.

“Ternyata masih mending orang kafir macam Rocky Gerung. Beda aqidah, tapi dia bela ulama-ulama yang dizolimi. Semoga Allah beri hadiah hidayah Islam untuk Bung Rocky Gerung sebelum ajalnya,” tulis akun Twitter @maspiyuaja.

Sumber Berita / Artikel Asli :   terkini 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + = 17