Tanggapi Pernyataan Politikus PKS Soal Rezim Islamophobia, Ferdinand: Sebut Saja PKS dan Sekutunya yang Menuduh Seperti Itu

283
Ferdinand Hutahaean

Eks Politikus Partai Demokrat dan sekaligus Pegiat Media Sosial, Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera terkait pernyataannya soal penangkapan ulama.

Untuk diketahui, bahwa Mardani Ali Sera mengatakan dirinya masih mencari informasi dari pihak Kepolisian dan juga Komisi III DPR terkait penangkapan ulama oleh Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Hal tersebut disampaikan Mardani Ali Sera melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @MardaniAliSera pada Selasa, 16 November 2021.

Kemudian, Politikus PKS tersebut mengungkapkan bahwa belum ada penjelasan akurat tentang alasan penangkapan ulama-ulama tersebut.

Mardani Ali Sera juga berharap penangkapan ulama tersebut tidak sampai memperkuat dugaan masyarakat tentang rezim islamophobia.

“Saya masih cari info dari kawan-kawan di Kepolisian, Komisi III DPR, dan lain-lain. Namun sampai sore ini belum ada penjelasan akurat tentang alasan penangkapan-penangkapan ulama,” kata Mardani.

“Sungguh menimbulkan keprihatinan banyak pihak, jangan sampai memperkuat dugaan masyarakat tentang rezim islamophobia. Save Ulama,” sambungnya, dikutp Terkini.id dari akun Twitter @MardaniAliSera pada Rabu, 17 November 2021.

Dalam hal ini, Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Mardani Ali Sera dengan mengatakan bahwa, untuk tidak membawa-bawa nama ‘masyarakat’ dalam menuduh pemerintah islamophobia.

 

Lebih lanjut, Eks Politikus Partai Demokrat tersebut menegaskan kepada Mardani, bahwa untuk menyebut saja PKS dan sekutunya yang menuduh rezim islamophobia.

Hal tersebut disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinanHaean3 pada Selasa, 16 November 2021.

“Jangan bawa-bawa nama ‘masyarakat’ menuduh pemerintah islamophobia. Sebut saja PKS dan sekutunya yang menuduh seperti itu,” Tegas Ferdinand.

Kemudian, Eks Politikus Partai Demokrat tersebut juga menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia tidak pernah berfikir rezim sekarang islamophobia.

Lebih lanjut, Ferdinand Hutahaean menjelaskan bahwa, justru masyarakat Indonesia mendukung pemerintah menindak radikalisme dan terorisme.

“Mayoritas rakyat bangsa ini tidak pernah berpikir bahwa pemerintah islamiphobia. Justru mendukung pemerintah menindak radikalisme dan terorisme,” pungkas Ferdinand Hutahaean.

Sumber Berita / Artikel Asli :.terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 3 =