Soal Perpanjangan Dana Otsus Aceh, Ini Janji Partai Demokrat

216

Partai Demokrat bakal mendengarkan aspirasi masyarakat Aceh yang mengharapkan dana otonomi khusus dapat diperpanjang. Alokasi dana ini bakal berakhir pada 2027.

“Kami masih mempelajari dengan baik dan jernih,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsya, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (8/1).

Riefky menambahkan, pihaknya juga membangun komunikasi dengan partai politik lain terkait nasib dana otonomi khusus untuk Aceh.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Muslim, berjanji untuk mengawal proses perpanjangan dana otonomi khusus.

Muslim mengatakan, fraksi Partai Demokrat DPR RI konsisten memperjuangkan perpanjangan dana ostus untuk Aceh. Dana tersebut sangat penting untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Aceh.

Sementara di Aceh, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang baru, Muslim berencana membangun konsolidasi internal dan eksternal serta komunikasi politik bersama sejumlah tokoh Aceh.

Lanjut Muslim, usai konsolidasi internal, Partai Demokrat bakal menggelar musyawarah cabang di 23 daerah di Aceh, Februari mendatang. Termasuk mempersiapkan proses verifikasi partai.

Muslim berharap kepengurusan baru Partai Demokrat Aceh memberi warna terhadap masyarakat Aceh secara menyeluruh dan Partai Demokrat, khususnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here