Sindir Giring Ganesha, Jubir PAN Bikin Video Tandingan di Sirkuit Formula E Ancol: Gak Ada Kambing Digiring

585
Juru Bicara Muda PAN Valeryan Bramasta 

Video Ketua Umum PSI Giring Ganesha beberapa waktu lalu mengenai persiapan sirkuit Formula E di Ancol Jakarta Utara, mendapat balasan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Juru Bicara Muda PAN Valeryan Bramasta membalas dengan membuat video persiapan pembangunan sirkuit Formula E.

Video Valeryan Bramasta juga diunggah di akun media sosial DPP PAN @Official_PAN pada 7 Januari 2022.

“Jubir Muda PAN @Valeryanbr mendatangi lokasi Sirkuit Formula E. Loh.. Tapi kok ngga ketemu kambing?” unggah @official_PAN.

“Nonton sampai habis dan pliss jangan baper ya,” tambah DPP PAN.

Dalam video tersebut Valeryan Bramasta bergaya menirukan Giring Ganesha saat mengambil video lokasi Formula E.

“Selamat pagi, Gue lagi di proyek Formula E tapi sayangnya hari ini lagi gak ada kambing, karena mungkin gak ada yang ngegiring kambing. Kosong gak ada yang giring kambing,” ucap Valeryan Bramasta.

“Gue datang ke sini pengin ngasih tahu ke kalian bahwa lokasi sirkuitnya sudah dipatokin, nih patoknya, fungsinya untuk menunjukkan mana tempat yang harus diaspal nantinya untuk jalur sirkuit formula E,” lanjut Valeryan Bramasta sambil menunjukkan beberapa patok yang terpasang di lokasi tersebut.

“View nya…langsung ke stadon kebanggan Jakarta,” lanjutnya.

“Gue datang ke sini bukan untuk ngebela siapa pun, gue datang ke sini murni sebagai generasi muda yang gak pengin digiring ke hal yang gak bener apalagi digiring ke hal-hal kebencian,” kilahnya.

Untuk Mas Gubernur Anies dan seluruh panitia Formula E semoga sukses lancar dan saya titipkan amanah warga DKI Jakarta untuk menyelenggarakan formula E,” pesan Valeryan Bramasta.

Di akhir videonya Valeryan Bramasta menyapa Giring dengan menginjak kakinya sendiri.

“Dan terakhir untuk Bro Giring, ya Allah kaki gue keinjek,” sindiran Valeryan Bramasta kepada Giring pada video akhirnya yang terjebak di lumpur. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here