Sempat Sebut Pahlawan Sejati, Ini Komentar Terbaru Hotman Paris Tanggapi Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio

809

Nama Akidi Tio kembali ramai diperbincangkan. Sebelumnya, sempat menjadi sorotan usai memberikan sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19.

Itu diberikan oleh keluarga besarnya yang menyertakan nama almarhum Akidi Tio yang diterima Kapolda Sumatera Selatan dan didampingi Gubernur Sumatera Selatan.

Namun, sumbangan Rp2 Trilun itu berujung jadi kasus dan diduga hoaks. Heryanti, salah satu anak Akidi Tio menjadi tersangka yang ditetapkan oleh Polda Sumatera Selatan.

 

Pengacara kondang Hotman Paris sempat menanggapi sumbangan tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, ia menuliskan bahwa jika sumbangan itu benar, penyumbang itu disebut pahlawan sejati.

Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!!” tulis Hotman Paris satu pekan lalu yang dikutip Isu Bogor, Senin 2 Agustus 2021.

 

Setelah menjadi pertanyaan ‘besar’ terhadap sumbangan itu, Hotman Paris kembali memberikan komentar di Instagramnya.

Mulai heboh di medsos? Mulai dipertanyakan benar ngak nyumbang 2T?? Mana uangnya?? Baca tulisan Pak Dahlan Iskan mantan menteri BUMN?” tanya Hotman.

Dimana uangnya?? ?? Publik menunggu! Apa reaksi Dirjen Pajak? Kalau benar murah hati membantu rakyat apakah uang 2 T ini di lapor di SPT!?? Karena uang pajak demi Negara dan Rakyat!” sambung dia. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here