Sempat Bertemu, Ketum PAN Sebut Muka Presiden Jokowi Lebam-lebam

470
Ketua Umum PAN, Zulkifili Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku jika beberapa waktu lalu bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengatakan wajah Presiden Jokowi lebam-lebam dan menurutnya akibat dari bekerja untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Saya beberapa waktu lalu berjumpa dengan bapak Presiden saya mengatakan pak presiden saya sering lihat wajahnya di TV lebam-lebam, artinya beliau bekerja keras sungguh-sungguh mengatasi pandemi yang melahirkan juga kesulitan ekonomi dan masalah-masalah sosial,” kata Zulkifli dalam acara perayaan HUT PAN ke-23 secara virtual, Senin (23/8/2021).

Di pertemuan tersebut, dia juga menyampaikan kepada Presiden Jokowi jika pihaknya tidak bisa membantu banyak dan hanya bisa mendoakan agar Kepala Negara agar selalu diberikan kekuatan dalam bekerja menangani pandemi.

“Tapi sekaligus juga saya sampaikan kalau presiden sampai lebam-lebam wajahnya tapi banyak birokrat yang masih memikirkan untuk kepentingan masing-masing,” ujarnya.

Zulkifli juga menyoroti 3 hal dalam pertemuannya dengan presiden Jokowi itu. Pertama, penerapan PPKM perlu dimaksimalkan dilaksanakan kemudian kedua mengenai vaksinasi dan ketiga adalah mengenai bantuan langsung kepada masyarakat terdampak.

“Sampai ada pergantian kemenkes kemarin nah ini lah seharusnya tidak boleh terjadi karena pandemi ini menyangkut anak dan cucu kita kita dan bangsa kita sekali lagi kita ucapkan terimakasih atas sambutannya tadi,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here