Sebut Pernyataan-Pernyataan Dudung untuk Lindungi Rakyat, Ruhut: Yang Kebakaran Jenggot, Kembalilah ke Jalan Benar

398
Ruhut Sitompul

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menilai bahwa pernyataan-pernyataan Kepala Staf TNI Amgkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman adalah untuk melindungi rakyat Indonesia.

Ia pun menyindir agar orang-orang yang “kebakaran jenggot” karena pernyataan-pernyataan itu untuk kembali ke jalan yang benar.

“Bapak Jenderal TNI AD DUDUNG KSAD nuhun pisan dengan pernyataan-pernyataannya untuk melindungi Rakyat Indonesia tercinta menjadi tenang dan terlindungi,” kata Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 2 Desember 2021.

 

“Ada pun yang kebakaran jenggot kembalilah kejalan yang benar kita semua bersaudara NKRI,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pernyataan-pernyataan Jenderal Dudung memang beberapa kali menjadi kontroversi.

 

Terbaru, ia disoroti karena mengaku berdoa menggunakan bahasa Indonesia sebab Tuhan bukanlah orang Arab.

Hal tersebut disampaikan Jenderal Dudung dalam podcast Dedde Corbuzier yang tayang di YouTubepada Selasa, 30 November 2021.

Awalnya, ia membahas soal pentingnya bersedekah. Menurutnya, orang yang bersedekah akan selalu ditambahkan rezekinya oleh Tuhan.

Lalu, Jenderal Dudung menceritakan bahwa saat berdoa, ia menyampaikan harapannya ke pada Tuhan agar bisa membantu orang lain.

Di sela ceritanya itulah, ia mengatakan bahwa ia berdoa menggunakan Bahasa Indonesia karena Tuhan bukan orang Arab.

“Kalau saya berdoa setelah sholat, doa saya simpel aja, ya Tuhan, pakai bahasa Indonesia aja, karena Tuhan kita kita kan bukan orang Arab,” kata Jenderal Dudung.

“Saya pakai bahasa Indonesia, ‘ya Tuhan ya Allah SWT, saya ingin membantu orang saya ingin menolong orang’.  Itu aja doanya, itu aja,” tambahnya.

Sumber Berita / Artikel  Asli : terkini 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here