Sebelum bunuh diri di makam ayah, Novia Widyasari ternyata kirim pesan ke selebgram Laura Anna: Plis baca…

927

Novia Widyasari pernah mengirimkan pesan kepada selebgram Laura Anna sebelum bunuh diri di samping makam ayahnya pada Kamis (2/12/21). Hal itu diungkap oleh Laura sendiri di laman depan Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Laura adalah selebgram yang sedang menjadi sorotan publik lantaran menuntut tanggung jawab dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga diduga sebagai penyebab dirinya lumpuh selama dua tahun karena menyetir sambil mabuk hingga kecelakaan pada 2019 silam. Lantas, bagaimana pesan Novia kepada Laura? Simak ulasan berikut

Novia Widyasari kirim pesan ke Laura Anna

Kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu di samping makam ayahnya di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto menjadi perhatian banyak pihak, termasuk selebgram Laura Anna. Rupanya, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang itu pernah mengirimkan pesan lewat direct message (DM) Instagram kepada Laura. Novia menyarankan Laura soal produk kecantikan. Pasalnya saat itu, wajah Laura sedang bermasalah.

Stress alias hormon. Lau please baca jangan pakai produk yang ada kandungan pewangi, minyak esensial, chemical sunscreen. Barengi minum vitamin ya Lau biar kulitnya cepat membaik, semoga Laura lekas sembuh,” tulis Novia Widyasari kepada Laura Anna dilansir HopsID pada Senin (5/12/21).

Pesan Novia Widyasari ke Laura Anna di Instagram
Pesan Novia Widyasari ke Laura Anna di Instagram

Namun, Laura Anna baru membaca DM Instagram dari Novia Widyasari setelah mahasiswi 23 tahun itu bunuh diri di makam ayahnya. Selebgram 21 tahun itu mengaku menyesal. Ia kemudian berharap agar suatu hari bisa bertemu dengan almarhumah.

Kak aku minta maaf banget maafin aku kak. Aku nangis dari tadi aku harap aku bisa ketemu kamu suatu hari, aku yakin kamu udah enggak kesepian dan kesedihan lagi kak,” balas Laura.

Sebelumnya, Laura Anna turut berbelasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari. Selebgram pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut berharap agar ibunda Novia senantiasa diberi ketabahan.

Kamu ada di pikiran dan doaku kak Novia. Hati kamu mulia sekali kak, terima kasih juga sudah mau bertahan sampai detik ini. Aku yakin aku doakan kamu ditaruh di posisi paling nyaman dan aman buat kamu dan ayah kamu kak. Bantu doa banyak juga untuk mama Novia. Semoga sabar dan diberi ketabahan selalu,” ujarnya.

Bripda Randy Bagus ditahan

Sang kekasih, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko disebut sebagai penyebab Novia Widyasari depresi hingga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Randy pun diperiksa oleh pihak yang berwajib dan dinyatakan bersalah atas kasus ini.

Randy Bagus ditahan. Foto: Twitter
Randy Bagus ditahan. Foto: Twitter

Pria 21 tahun itu dijerat Pasal 348 KUHP tentang Aborsi Juncto Pasal 55 KUHP. Selain itu, Randy juga dikenakan ketentuan yang diatur dalam Kepolisian yaitu Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Kepolisian dengan Pasal 7 dan 11. Randy resmi ditahan dan terancam hukuman penjara maksimal lima tahun dan terancam terkena sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) atau dipecat dari Polri.

“Kita akan menerapkan pasal-pasal tersebut kepada anggota yang melakukan pelanggaran. Sehingga tidak pendang bulu, dan hari ini yang terduga sudah diamankan di Polres Mojokerto Kabupaten,” kata Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo.

Sumber Berita / Artikel Asli : HOPS

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 1 =