Sandiaga Uno Mengaku Semakin Pusing

645

JAKARTA – Sandiaga Uno mengaku tambah pusing karena sang istri, Nur Asia, didorong maju dalam bursa pemillihan wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sandiaga mengatakan sekarang mau “bernapas” terlebih dahulu, setelah berjuang di Pilpres 2019.

“Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu,” kata Sandi sambil tertawa di gedung DPR, Jakarta, Kamis (8/8).

Sandi mengaku sudah bertanya kepada sang istri soal adanya dorongan maju menjadi calon wali kota. Hanya saja, kata Sandi, sang istri hanya senyum-senyum terus.

Karena itu, Sandi mengaku tidak bisa masuk ke percakapan yang lebih mendalam dengan sang istri. Kendati demikian, Sandi berjanji pekan depan akan bertanya lagi kepada istrinya.

Sandi mengatakan, sang istri merupakan seorang ibu rumah tangga. Sang istri sudah aktif mendampinginya sejak kampanye dan sukses di Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat Pilpres 2019, kata Sandi, sang istri juga ikut keliling Indonesia. “Dia seorang ibu rumah tangga, ada usaha kecil-kecilan,” katanya.

Sandi menegaskan, tidak tidak ingin membatasi karier sang istri kalau memang mendapat panggilan dari warga di mana pun yang dirasakan memberikan manfaat.

“Bagi saya, saya ingin memberikan keleluasaan beliau berpikir, berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya. Habis itu nanti ujung-ujungnya kami harus putuskan bersama,” paparnya.

Seperti diketahui, Nur Asia diusulkan menjadi calon wali kota Tangsel, Banten, oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco mengatakan sudah menyodorkan nama istri Sandi kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (boy/jpnn)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

28 − 21 =