Sampaikan Permintaan Maaf, Habib Bakar Akui Keluarga Smith Sangat Malu Atas Kelakuan Habib Bahar

364
Habib Bahar Smith

Pegiat media sosial, Habib Bakar akhirnya buka suara mengenai Habib Bahar yang kembali masuk penjara.

Diketahui, Habib Bahar kembali masuk penjara usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jabar atas kasus ujaran kebencian.

Padahal belum lama ini, Habib Bahar baru saja menghirup udara bebas usai menjalani kurungan selama tiga bulan atas kasus penganiayaan terhadap sopir taksi online.

Kini dengan kembalinya Habib Bahar ke tahanan, membuat Habib Bakar turut membuat pernyataan lantaran sama-sama menyandang marga Smith.

Pernyataan Habib Bakar itu disampaikan lewat cuitan di akun Twitter miliknya bersamaan ia menanggapi pertanyaan dari seorang warganet.

Adapun seorang warganet itu mempertanyakan pada Habib Bakar terkait sikap yang ditampilkan Habib Bahar selama ini.

“Apakah anda setuju dengan sikap yang ditampilkan BS dan kelompoknya?” tanya warganet tersebut.

Habib Bakar pun langsung menjawab pertanyaan seorang warganet tersebut dan mengatakan ia sangat tidak setuju dengan sikap Habib Bahar.

“Tentu saja TIDAK,” kata Habib Bakar, dikutip Galamedia dari akun Twitter @BakarSmith, Sabtu 8 Januari 2022.

Selain itu, Habib Bakar juga mengakui bahwa sebenarnya keluarga Al bin Smith sudah geram dengan tingkah laku Habib Bahar selama ini.

Bahkan ia menyebut keluarga Al bin Smith sangat malu, lantaran Habib Bahar kerap berulah dan kasus ini adalah yang kesekian kalinya.

Oleh karena itu, Habib Bakar yang mewakili keluarga Al bin Smith pun meminta maaf untuk kesekian kalinya atas kelakuan yang diperbuat Habib Bahar.

“Kami keluarga Al bin Smith merasa sangat malu dan perlu (untuk yang kesekian kali) kami memohon maaf dan ampunan atas Tragedi yang Bahar perbuat,” pungkasnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here