Salurkan Aspirasi Langsung ke Presiden Jokowi, Masyarakat Liang Melas Datas Kirimkan Satu Truk Jeruk

574
jokowi

Presiden Jokowi mengunggah di media sosialnya saat menerima kiriman jeruk dari Liang Melas DatasKaro, Sumatra Utara pada Selasa 6 Desember 2021.

Dalam unggahannya presiden menyebut satu truk jeruk yang dibawa dari Karo Sumatra Utara oleh para petani dengan menyertakan aspirasinya pada Presiden Jokowi agar memperbaiki jalan yang rusak di wilayahnya.

“Saya mendapat kiriman jeruk tak tanggung-tanggung satu truk,” unggah Presiden Jokowi di akunnya @jokowi pada 6 Desember 2021 yang tak lama kemudian unggahan tersebut menghilang.

Dalam video yang diunggah di akun @MurtadhaOne presiden Jokowi menerima oleh-oleh jeruk tersebut dan kagum dengan jeruknya yang besar-besar.

“Wah besar-besar sekali. Ini nanti sampaikan ke petani. Oleh-oleh sudah saya terima, ini gantinya,” kata Presiden Jokowi dengan menyerahkan bantuan dana dalam paper bag warna biru.

Pada pertemuan tersebut, Jokowi juga mengungkapkan bahwa para petani jeruk yang membawa hasil panennya ke istana tersebut juga menyalurkan aspirasinya mengenai jalan rusak di wilayahnya.

Menanggapi hal tersebut Jokowi mengaku telah memerintahkan kepada Menteri PUPR untuk melakukan perbaikan.

“Saya sudah dengar semua kok, jadi nggak usah diceritakan saya sudah dengar. Hari Sabtu sudah saya perintah ke Menteri PU, kemarin (5/12) sudah sampai sana. Tadi pagi katanya sudah mulai melihat lapangan, sudah mengukur, nanti sebentar lagi dikerjakan,” tanggapan Jokowi.

Jokowi bahkan berjanji kalau jalannya sudah diperbaiki ia akan datang melihatnya.

“Nanti kalau jalannya jadi, saya ke sana,” janji Jokowi. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 5 =