Said Aqil Dahsyat! Jenderal Kuat Langsung Tunduk ke Ketum PBNU

714
Said Aqil Siradj

Said Aqil Siradj punya karisma yang sangat dahsyat. Jenderal kuat seperti Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman sampai tunduk ke Ketum PBNU.

Dalam video kunjungan yang disiarkan kanal Youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama, Pangkostrad Dudung terlihat sangat respek dengan Ketum PBNU.

Pangkostrad sampai membungkuk dan mencium tangan Said Aqil saat berkunjung ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada 5 Oktober 2021.

Kunjungan Pangkostrad Dudung bertepatan dengan hari ulang tahun ke-76 TNI sekaligus menjelang Hari Santri yang akan jatuh pada 20 Oktober 2021.

“Saya datang ke sini untuk mengucapkan selamat Hari Santri. Semoga Hari Santri ini membangkitkan semangat para santri yang unggul, mandiri, dan Indonesia hebat,” harap Pangkostrad Dudung.

Rasa hormat yang diperlihatkan salah satu jenderal kuat di Indonesia itu dibalas Said Aqil.

Said Aqil Siradj merasa terhormat kantor PBNU didatangi oleh Pangkostrad Dudung.

“Ini sangat penting kunjungannya. Kunjungannya di hari-hari ulang tahun ke-76 TNI dan menyongsong Hari Santri tanggal 20 Oktober,” ujar Said Aqil Siradj.

Bagi Said Aqil, itu merupakan sinergi yang harus dibangun dan diperkuat.

“Masing-masing punya kelebihan. Kalau sinergi kita saling melengkapi antara TNI dan NU, insyaallah persoalan bangsa ini selesai,” sebut Said Aqil Siradj.

Ada tawaran sinergi yang diangkat PBNU ke Pangkostrad. Semua dibuka apa adanya.

 

“NU menawarkan (konsep) Islam Nusantara. Islam santun. Islam yang moderat. TNI pun akan menyatu dengan Islam Nusantara yaitu Islam yang punya wisdom,” tambah Said Aqil Siradj. (*)

Sumber Berita / Artikel Asli : Genpi

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here