Rumahnya Terancam Digusur Sentul City, Rocky Gerung: Saya Nonton Sentul TV Mengolok Rakyat di Bojongkoneng

235

Rocky Gerung menyebut Sentul City sedang membuat tayangan di Sentul TV untuk mengolok-olok rakyat Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor di tengah rumah dan lahannya digusur.

“Saya lagi nonton, sebuah TV yang baru dibuat sebulan lalu namanya Sentul TV. (Kontennya) mewawancarakan karyawannya sendiri untuk mengolok-olok rakyat di Bojongkoneng,” katanya di Chanel YouTube Rocky Gerung Official, Minggu 19 September 2021.

Lebih lanjut, Rocky Gerung menuturkan tiba-tiba ada rakyat Bojongkoneng curiga dengan munculnya Sentul TV dan yang diwawancara adalah karyawannya sendiri.

 

“Saya dapat beritanya begitu itu, dan saya kira ini TV nya sama dengan Cokro TV, jadi 11-12,” ungkap Rocky Gerung.

Lebih lanjut, Rocky Gerung mencurigai Cokro TV dibayar oleh Sentul City untuk memberitakan hal-hal palsu.

“Semacam Cokro TV ini kan memang dia tidak pro rakyat, di pro Sentul City untuk menggusur rakyat, ya sudahlah kita anggap TV abal-abal,” ungkap Rocky Gerung.

 

Rocky Gerung menyebut dengan diluncurkannya Sentul TV di Channel YouTube, masyarakat diharapkan untuk tidak menonton dan mensubscribe, karena itu bagian dari propaganda untuk menggusur rakyat.

“Ya kita tutup mata dan tutup akal dari mereka,” tandas Rocky Gerung.

Seperti diketahui, rumah Rocky Gerung di Desa Bojongkoneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor hingga saat ini terancam digusur oleh Sentul City.

Rocky Gerung dan Sentul City saling klaim terkait lahan seluas 800 meter itu.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here