Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo Mendadak Dijaga Ketat Brimob

85

Sejumlah personel Brimob mendatangi rumah eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Selasa (9/8). Tak main-main, terlihat kendaraan rantis juga siaga di sekitar rumah pribadi Sambo.

Sebelum kedatangan personel Brimob ini, lebih dulu sejumlah polisi datang lebih awal. Mulai dari polisi berpakaian Provos dan Inafis.

Namun, belum dapat dipastikan, apa kepentingan mereka. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Pantauan di kumparan lokasi, garis polisi juga telah dipasang.

Tepat di depan garis polisi, Brimob berseregam loreng dengan senjata laras panjang bersiaga. Tak boleh ada yang melintas selain anggota Polri.

Kedatangan Brimob ini, tak lama setelah LPSK memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari pengajuan perlindungan ke LPSK.

Tim dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kediaman istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto

zoom-in-whitePerbesar
Tim dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kediaman istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto

Rencananya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal mengumumkan perkembangan penyidikan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Pengumuman tersebut rencananya bakal dilangsungkan sore ini, Selasa (9/8). Disebut, dalam pengumuman itu bakal ada tersangka baru tewasnya Brigadir Yosua.

Sebelumnya, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, penambahan tersangka itu baru dapat disampaikan usai penyidik melakukan gelar perkara, besok Selasa (9/8).

Hal ini sekaligus merespons pernyataan Menkopolhukam Mahfud MD yang menyebut adanya 3 tersangka dalam kasus ini.

“Tunggu ekspose besok ya. Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan Tim Khusus,” ujar Agus saat dikonfirmasi, Senin (8/8).

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

93 − = 84