Reuni 212 Dipastikan Akan Tetap Digelar, Namun Tidak Lagi di Monas

766
212

Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Bernard Abdul Jabbar pastikan Reuni 212 akan digelar pada Desember mendatang. Namun, lebih lanjut Bernard mengatakan bahwa acara Reuni tersebut tidak akan digelar di Monas.

“Untuk kegiatan Reuni 212 Desember nanti insyaallah akan tetap digelar walaupun kita tahu bahwa Monas belum dibuka untuk umum,” kata Bernard, Jumat 12 November 2021.

Kemudian Bernard juga mengatakan bahwa saat ini terkait teknis acara masih dibicarakan oleh panitia PA 212. Namun, yang bisa dia pastikan adalah tempat penyelenggaraannya tidak lagi di Monas.

“Untuk kegiatan seperti apa yang akan kita lakukan pada reuni nanti sedang kita bicarakan bagaimana formatnya, di mana tempatnya, dan bagaimana acaranya secara substansinya akan kita laksanakan, walaupun tempatnya tidak di Monas,” jelas Bernard.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif juga menyampaikan Reuni 212 akan tetap digelar. Dia mengatakan pihaknya akan melakukan konferensi pers terkait acara itu.

 

“Saya tegaskan insyaallah reuni 212 akan tetap kami laksanakan dengan mempertimbangkan tempat dan bentuk acaranya. Sampai saat ini kami masih terus meminta masukan dari para ulama dan tokoh serta pihak-pihak lainnya tentang tempat dan bentuk acara. Insyaallah pekan depan kita akan jumpa pers terkait pelaksanaan reuni,” ujar Slamet saat dimintai konfirmasi, seperti yang dilansir dari Detikcom,

Sebagai informasi bahwa Reuni 212 diketahui akan digelar pada 2 Desember 2021. Panitia 212 saat ini masih merumuskan terkait lokasi reuni dan juga bentuk acaranya nanti.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

95 − 87 =