Ramai Baliho Politikus di Tengah Pandemi, Fadli Zon: Curi Start Kampanye, Jangan Tertipu Lagi!

406
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon. / /Twitter.com/@fadlizon./

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon geram karena banyaknya baliho para politikus yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu terakhir tersebar baliho atau, papan iklan atau billboard yang terpampang di beberapa wilayah di Indonesia.

Baliho tersebut menampilkan wajah-wajah politikus yang digadang akan maju ke pemilihan presiden 2024 mendatang.

Yang menarik perhatian adalah ukuran baliho yang cukup besar dan jumlah baliho yang terbilang cukup banyak padahal Indonesia tengah diterpa pandemi Covid-19.

Selain itu, balihobaliho itu juga seakan mencuri kesempatan pada saat tim ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu, meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Terkait maraknya baliho tersebut, Anggota DPR Fadli Zon pun memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa para politikus tersebut sebenarnya tak percaya diri.

Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosial twitter miliknya @fadlizon pada Sabtu 7 Agustus 2021.

“Mereka yang pasang baliho/billboard ke pelosok negeri di tengah pandemi sebenarnya tak percaya diri,” kata Fadli Zon dikutip Galamedia.

Menurutnya Politikus Partai Gerindra tersebut, para politikus yang memasang baliho tersebut mencuri start kampanye perkenalan diri.

Padahal, kata Fadli, rakyat Indonesia kini tengah susah untuk mencari sesuap nasi di tengah pandemi yang tak kunjung reda ini.

“Curi start kampanye perkenalan diri, padahal rakyat sedang susah mencari sesuap nasi,” lanjut Fadli.

Ia pun mengatakan kepada masyarakat Indonesia supaya tidak tertipu lagi oleh tipu daya politikus.

“Jangan sampai tertipu lagi,” tutup Fadli.

Sebelumnya ramai diperbincangkan, sejumlah politikus melakukan berbagai cara untuk meraih simpati publik agar mampu memenangkan pemilu presiden mendatang.

Salah satunya dilakukan oleh Ketua DPR sekaligus DPP PDIP Puan Maharani dan juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baik Puan dan Airlangga, keduanya seakan tak mau kalah. Oleh karena itu, keduanya gencar memasang baliho di berbagai wilayah di Indonesia.

Namun demikian, pernyataan mengejutkan datang dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi.

Gibran mengakui bahwa dirinya mendapat perintah dari DPP PDIP untuk memasang baliho Puan.

Gibran juga mengaku bahwa mendapatkan instruksi langsung untuk memasang baliho Puan di Solo.

“Iya, itu ada instruksi dari partai,” kata Gibran, Kamis 5 Agustus 2021.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here