Raih Medali Emas, Apriyani Rahayu Berterima Kasih Pada Allah

278
Apriyani Rahayu berhasih meraih medali dan sukses membawa emas ke Tanah Air bersama pasangannya di ganda putri, Greysia Polii.(Istimewa/Bogordaily.net)

Pebulutangkis Apriyani Rahayu berhasih meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang sukses membawa emas ke Tanah Air bersama pasangannya di ganda putri, Greysia Polii.

Lewat postingan Instagramnya yang diunggah pada Rabu, (4 Agustus 2021), Apriyani membuat unggahan khusus terkait pencapaiannya yang satu ini.

“Hm, sebelum saya menulis ini jujur saya sama sekali masih tidak menyangka,” katanya mengawali caption.

Apriyani sendiri pertama kalinya mengucap rasa terima kasih kepada Allah SWT, karena menurutnya semua ini tidak akan ia dapatkan tanpa ridho dari Yang Maha Kuasa.

“Pertama” terimakasih kepada Allah SWT yang amat sangat baik memberikan hadiah ini kepada saya dan ka @greyspolii,” ujarnya.

Apriyani sadar untuk sampai di posisi ini tidaklah mudah. Ia harus melalui pertandingan yang sangat berat melawan tim hebat dari berbagai negara.

“Kami tau ini sangat sulit, hanya dengan berserah kepadaNYA dan hanya berupaya semaksimal yang ada dalam diri kami, Alhamdulillah Thankgod, gatau gmna lgi mengunggkapkan rasa syukur ini,” ungkapnya.

Apriyani juga berterima kasih kepada jajaran pelatih yang tidak henti melatih dan membimbingnya hingga saat ini.

“Terimakasih juga untuk para pelatih”ku @enghian @chafidz_yusuf_09 @subarkahari yang telah membimbing dan memberikan kami latihan yang luar biasa, tanpa dedikasi kalian saya dan ka @greyspolii tidak mungkin bisa mencapai ini,” tuturnya

Tak lupa, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekannya di tim ganda putri yang lain. Sebab, bukan hanya dirinya saja yang sudah berjuang, melainkan semuanya.

“Terimakasih juga untuk teman” ganda putri indonesia, udah bantu kami dengan luar biasa 🙏🏻🤍 Yuukk semangat terus untuk ganda putri indonesia! Terimakasih juga untuk masyarakat INDONESIA 🇮🇩 yang tiada henti” mendukung kami, mendoakan kami, dan memberikan energi positive kepada kami. WE LOVE YOU!,” tutupnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Bogordayli

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here