Pria Aceh ini ancam tembak kepala Jokowi pakai sniper: Biar masuk kubur kau!

581

Baru-baru ini, pria yang diketahui berasal dari Aceh membuat video kontroversial mengenai Presiden Jokowi. Bahkan, dia menghina habis-habisan pemimpin negara tersebut dan mengancam akan menembaknya menggunakan sniper.

Disitat dari unggahan di akun Instagram @cetull.22, dia pertama-tama menuding Jokowi sebagai anggota Partai Komunis Indonesia (PKI) yang sengaja menjadikan Aceh sebagai zona merah Covid-19. Dia menduga, ada kebohongan di balik keputusan tersebut.

“Kau PKI, jangan jadi jahanam kau Jokowi ya! Kau jangan jadi jahanam! Kau masukkan PKI ke Aceh dengan alasan Aceh zona merah corona,” ujar pria yang tak diketahui namanya tersebut, dikutip dari Indozone, Minggu 25 Juli 2021.

Presiden Jokowi. Foto: Antara
Presiden Jokowi. Foto: Antara

Sambil menunjuk-nunjuk foto Jokowi dengan jarinya, pria itu juga mengutarakan kekesalannya lantaran Jokowi tidak mundur dari jabatannya. Bahkan, dia mengancam akan menembak kepala Jokowi menggunakan senapan jenis sniper.

“Kau memang muka *nj*ng. Kau disuruh mundur tak mau mundur. Kau mau di-sniper di kepala kau baru kau mau mundur? (Biar) nyawa kau masuk dalam kubur,” tuturnya.

“Jokowi jangan kurang ajar. Aceh tempat saya lahir, negara saya, tanah saya, jangan kau nak memainkan bangsa kita. Kau mainkan kau bangsa Jawa itu hak engkau. Jangan kau permainkan umat-umat Islam yang ada di bumi Aceh. Saya sarankan kepada engkau Jokowi laknatullah,” sambungnya.

Lebih jauh, dia turut menyinggung orang-orang yang ditangkap usai mengkritik Jokowi. Padahal, menurutnya, Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Kau Jokowi di zaman kau sekarang sudah melampau. Berapa ramai orang yang kau tangkap, orang yang kau penjarakan, orang-orang yang mengkritik kau. Negara Indonesia negara demokrasi, tapi yang mengkritik kau, semua kau polisikan,” terangnya.

Pria Aceh tuding Jokowi sogok polisi

Pria itu menganggap, Jokowi telah menyuap polisi dan tentara untuk melakukan apa yang mantan Gubernur Jakarta tersebut kehendaki.

“Sekarang semua polisi-polisi kau sogok. Kalau polisi melawan kau buang jabatan. Tentara-tentara semua kau sogok, tentara melawan kau buang jabatan. Sehingga kau hancurkan umat Islam dengan umat Islam, sungguh jahaman kau Jokowi. Kau tak tahu malu, persis kau macam muka b*b*,” urainya.

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi. Foto Presidenri.go.id

Ia juga mengingatkan Jokowi untuk tidak menyalahkan orang Aceh seandainya mereka meminta merdeka dari Indonesia.

“Ini semua otak PKI, yang disiarkan oleh otak Megawati ke otak Jokowi. Jokowi menurunkan kepada bawahannya kepada anjing-anjing-anjing penjilat Jokowi. Ingat, Jokowi, jangan kau buat bangsa Aceh marah. Ingat, Jokowi, jangan kau salahkan bangsa Aceh di saat bangsa Aceh minta pisah, minta merdeka,” kata dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : Hops

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here