Prabowo Subianto Ulang Tahun ke-70, Musni Umar: Semoga Tidak Lupa dengan Rakyat

200
Musni Umar.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto yang ke 70 tahun.

Ucapan ini disampaikan Musni melalui akun Twitter pribadi @musniumar hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo.

“Selamat Ulang Tahun ke-70. Saya doakan Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Musni juga berdoa agar Praboow selalu sehat dan paling terpenting tidak lupa dengan rakyat.

“Selalu sehat dan semoga tidak lupa rakyat,” pungkasnya mendoakan.

Diketahui, hari ini, Prabowo telah menginjak usia ke 70 tahun. Prabowo pun mendapatkan berbagai ucapan selamat dari berbagai tokoh lainnya.

Salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sekaligus mendoakan Prabowo.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI,” ujarnya di Instagram pribadinya, @aniesbaswedan Minggu, 17 Oktober 2021.

Anies juga berdoa agar Prabowo selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian, ia berharap Ketua Umum Partai Gerindra itu selalu menginspirasi dan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan negara.

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan lindungan Allah SWT. Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” katanya.

Selain Musni dan Anies, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno juga turut mendoakan Prabowo.

Dalam ucapannya Sandiaga Uno mendoakan agar Prabowo senantiasa diberi kesehatan dan juga dimudahkan dalam segala urusan.

“Selamat ulang tahun yang ke-70 untuk pak @prabowo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Dimudahkan dalam segala urusannya, dilindungi dalam setiap langkahnya. Aamiin ya Rabbal Alamin. Semangat Jenderal!” tulisnya melalui akun Twitter pribadi @sandiuno pada hari yang sama. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here