Positif Covid-19, Selebgram Keanu Agl Malah Banjir Hujatan Netizen Twitter, Kenapa?

509
Selebgram Keanu Ag

Selebgram atau influencer Keanu Agl mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui postingan stories Instagram-nya @keanuagl pada Senin, 9 Agustus 2021.

Dalam postingan, Keanu mengatakan bahwa tadinya ada tiga wanita terkuat di Indonesia yang tidak pernah terkena Covid-19, yaitu dirinya, Awkarin, dan Rachel Vennya.

Namun, saat ini hanya Awkarin dan Rachel yang bertahan, sedangkan dirinya sudah positif.

 

“Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu awkarin, ka rachel dan gue. Skrg yg masuk babak final tinggal ka rachel sm awkarin,” tulis Keanu dikutip Isu Bogor dari postingan stories Instagram-nya pada 10 Agustus 2021.

Kendati demikian, postingan tersebut malah membuat Keanu banjir hujatan dari sejumlah netizen di Twitter.

Rata-rata dari mereka geram lantaran sebelum positif Covid-19, selebgram tersebut selalu kedapatan jalan-jalan di tengah situasi pandemi ini.

 

Selain itu, netizen juga menyoroti cuitan Keanu di akun Twitter-nya @aglkeanu berisi makian untuk Covid-19.

“Korona ng*nt*t,” ujar Keanu.

“Gak nyadar lu jalan2 mulu, giliran kena malah ngedumel. G*bl*k,” balas netizen akun @knowingbros_.

“Kerjaannya jalan jalan, pergi sana sini, ngomongnua gini. Udah bisa di report akun rame-rame gak sih ini orang?” timpal akun @nikopakec.

 

“Indonesia kemarin harusnya ngirim keanu, awkarin, sama rachel venya buat ikut cabor angkay besi. Katanya wanita terkuat,” imbuh akun @sandyk0426.

Keanu kena culture shock, di twot dihujat, di IG di semangatin,” kata akun @groovejekyll.

“Dear keanu lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini,” lanjut akun @yayayayayuhuy.

 

Namun, tak sedikit pula netizen yang membela dan mendoakan Keanu agar cepat sembuh.

“Knp sih org2pada salty in keanu? Jgn didengerin ken. Semoga cepet sembuh ya biar bisa jalan-jalan (read:kerja) buat bisa hasilin duit lagi,” ucap akun @hloumynmisnanat.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here