Politikus Golkar Sentil Giring PSI: ‘Kalau Pergi Otaknya Tolong Dibawa’

403
etua Umum DPP PSI Bro Giring Ganesha

Kritik kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebarkan informasi tidak akurat terkait pembangunan sirkuit Formula E masih berlanjut.

Giring dinilai tidak menggunakan otak saat menyampaikan informasi ke publik.

Terbaru, politikus Partai Golkar Andi Sinulingga meminta Giring Ganesha agar selalu menggunakan otak saat bepergian, atau hendak menyampaikan informasi ke publik, karena informasi yang disampaikan bisa menimbulkan keributan di tengah-tengah publik.

“Saran buat bro @Giring_Ganesha. Tolong kalau pergi2 itu otaknya dibawa, jgn di tinggalin di rumah ya,” tulis Andi Sinulingga di akun twitter-nya, Sabtu, 8 Januari 2021.

Selama ini, Giring Ganesha hanya menebar kebencian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat informasi berbau bohong dan fitnah.

“Terus menerus memamerkan kebencian, akhirnya yg kelihatan ada kebodohan. Tanah lokasi pun kelihatan gak terima padanya, untung saja @Giring_Ganesha gak terperosok ke lumpur hidup,” ucapnya di tweet lain.

Salah satu fitnah yang disampaikan Giring adalah angka anggaran Formula E, dimana Giring mengklaim Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghabiskan anggaran sebesar Rp 2,3 triliun untuk balapan Formula E di Jakarta.

“Dari mana @Giring_Ganesha culas ini dapat angka 2.3 Triliun?, tapi karena yg diserang Anies, maka tentu kesalahan apa pun tidak bisa di bilang telah mengabarkan berita bohong,” jelasnya.

Anak buah Airlangga Hartarto ini juga mengaku bingung dengan sikap Giring Ganesha, yang terlihat tak tenang jika Anies Baswedan mencalonkan diri sebagai calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Emang kalau orang mau nyapres kenapa rupanya? emang @Giring_Ganesha doang yg boleh bikin proyek ambisius untuk nyapres, pasang2 baliho sejak dua tahun lalu di seluruh Indonesia, nyerang sana nyerang sini, bohong sana bohong sini?” ujarnya.

Sebagai informasi, Giring Ganesha melakukan sidak ke lokasi rencana pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Menariknya, saat sidak, Giring tidak mengetahui jika pembangunan sirkuit Formula E itu baru dikerjakan bulan Februari sesuai dengan hasil tender.

Sumber Berita / Artikel Asli : KBANEWS

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here