Polisi Benarkan Sedang Periksa Bobby Fatahillah karena Tempelkan Penis ke Al-Qur’an

818

Bekasi, Jawa Barat – Polisi membenarkan bahwa mereka sedang memeriksa Bobby Fatahillah (36), lelaki yang viral setelah menggesek-gesekkan alat kelamin atau penisnya ke Al-Qur’an. Warga Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi itu sekarang masih berada di Polres Metro Bekasi Kota.

“Ya masih dalam pemeriksaaan,” tulis Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Sabtu (27/11/2021).

Petugas tengah mendalami apa yang membuat Bobby nekat menistakan kitab suci umat Islam itu. Mereka berjanji akan membeberkan perkara ini dalam waktu dekat.

“Senin direlease,” tambah Erna.

Bobby ditangkap di rumahnya yang terletak di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Penangkapan Bobby bermula dari beredarnya video seorang laki-laki yang mengeluarkan kemaluannya dari celana. Pria yang wajahnya sangat mirip dengan Bobby itu kemudian menggesek-gesekkan penisnya ke Al-Qur’an bersampul merah.

Rekaman itu beredar secara cepat melalui WhatsApp dan media sosial lainnya. Warga yang marah mendatangi rumah pelaku setelah mereka mendapat identitas Bobby.

Karena melihat ancaman ketertiban dan keamanan, anggota Polsek Bekasi Timur yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina mengecek rumah pelaku.

Personel reskrim lantas mengamankan Bobby bersama barang bukti.

Kapolsek Bekasi Timur memerintahkan anggotanya untuk membawa Bobby ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menghindari amuk massa. Di Polres, Bobby juga akan diproses secara hukum.

Selain membawa Bobby, petugas juga menggiring seorang wanita berkerudung hitam, dan menyita 1 buah Al-Qur’an bersampul merah.

Kepolisian masih menyelidiki alasan yang membuat Bobby melakukan penistaan terhadap kitab suci umat Islam itu. Kini dia tengah menjalani pemeriksaan intensif. (Kurnia Dwi Hapsari/act)

Sumber Berita / Artikel Asli : TV ONE

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − = 6