Pesan Bijak Bella Saphira untuk Para Istri Anggota TNI

626

Beberapa waktu lalu cuitan seorang istri Dandim dan prajurit TNI terkait penusukan Menkopolhukam Wiranto menjadi viral. Akibatnya, Komandan Kodim Kendari Kolonel Hendi Suhendi dan prajurit TNI Serda Z sama-sama dicopot dari jabatannya.

Tak hanya dicopot, Kolonel HS bahkan harus ditahan selama 14 hari. Sontak hal tersebut langsung menjadi sorotan.

Aktris Bella Saphira bersama suami.© Foto: Instagram/@bellasaphiraofficial Aktris Bella Saphira bersama suami.

Salah satu selebriti yang juga menjadi istri Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD, Bella Saphira, ikut menyoroti hal tersebut.

Melalui postingan terbarunya di akun Instagram, Bella memberikan pesan dengan kalimat bijak yang diduga ditujukan kepada istri-istri para anggota TNI.

“Dimana engkau ditempatkan. Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu,” tulis Bella seperti dilihat kumparan, Selasa (15/10).

Aktris Bella Saphira bersama suami. Foto: Instagram/@bellasaphiraofficial© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network Aktris Bella Saphira bersama suami. Foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Istri Agus Surya Bakti ini mengingatkan bahwa ada kalanya harus mengabaikan hal-hal tertentu, yang bisa melunturkan rasa hormat kepada atasan.

“Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak. Hal-hal yang memecah belah, Hal-hal yang berbau Fitnah, hal-hal yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita,” kata Bella.

Dalam postingannya itu terlihat bintang sinetron ‘Dewi Fortuna’ ini berpose bersama para ibu pengurus DWP Polhukan dan IIKT Polhukam.

Bahkan, Bella sempat menyematkan tagar ibu-ibu #antihoax dalam postingan tersebut.

“Jangan lupa… Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan,” tandas Bella Saphira. kumparan

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 10 =