Peraih Piala Thomas 2021 Diserang Buzzer, Hinca Pandjaitan: Jahat Sekali Otak di Balik Tagar Atlet Harus Paham

803

Serangan buzzer terhadap atlet bulu tangkis peraih Piala Thomas 2021 mendapat tanggapan dari anggota Komisi III DPR RI dari Partai DemokratHinca Pandjaitan.

Hinca Panjaitan ikut mengutuk buzzer yang menggunakan tagar Atlet Harus Paham untuk menghentikan sentilan atlet soal apresiasi dari Pemerintah setelah berhasil memboyong Piala Thomas yang telah lepas dari Indonesia selama 19 tahun.

Melalui twitternya HincaPandjaitanXIII pada akunnya @hincapandjaitan menyebut serangan buzer sebagai tindakan yang jahat.

“Jahat sekali otak dibalik tagar “atlet harus paham” apalagi memakai BOT sebagai kontranarasi,” komentar Hinca Pandjaitan pada 6 Desember 2021.

Sebelumnya beredar serangan terhadap atlet bulu tangkis yang berharap apresiasi dari pemerintah berupa bonus atas perjuangan merebut kembali Piala Thomas 2021.

Akan tetapi kritikan para atlet dibalas oleh meme yang dibuat para buzer yang justru menyerang atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di event internasional dengan tagar Atlet Harus Paham.

Tentu saja hal ini tak hanya menyakiti para pejuang olahraga, tetapi juga para penggemarnya.

Serangan buzer dengan tagar Atlet Harus Paham pun mendapat serangan balik dari netizen dengan tagar Atlet juga Manusia dan Apresiasi untuk Atlet serta Prestasi Butuh Apresiasi dan masih banyak lagi tagar yang dibangun untuk melawan buzzer.

Bahkan pemilik akun A. Ainur Rohman @ainurohman menyebut kekuatan tagar pencinta bulu tangkis akhirnya berhasil mengalahkan tagar para buzer.

“Kekuatan duit dan kekuasaan, pada akhirnya akan nyungsep di hadapan rasa cinta dan hati nurani,” geramnya.

Cuitan Hinca mendapat komentar dari beberapa pengikutnya yang juga mengamininya.

“Lebih jahat lagi, mereka melakukan politisasi atas kemenangan para atlet, baliho dan foto mereka tersebar dimana2, sembunyi dibalik ucapan selamat, tp begitu diminta apresiasi untuk atlet jawabannya mbulet, dan kalau apresiasi untuk diri sendiri sangat cepat…,” komentar @Legalbizid.

“Sedih mendengarnya perjuangan harga diri bangsa dihargai yang tidak pantas, semoga atlit atlit tak memperdulikan yg tak menghargainya,” komentar @darto1727. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 2 =