Perahu Terbalik Dihantam Badai di Laut Karawang, 1 Nelayan Hilang

439

Sebuah perahu terbalik di Laut Pakisjaya Karawang, Rabu (5/1/2022). Tiga orang nelayan berhasil selamat dan satu dinyatakan hilang dalam kejadian tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang Yasin Nasrudin membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku mendapat informasi adanya kecelakaan di laut sekitar pukul 15.00 WIB.

“Iyah benar terjadi di Laut Pakisjaya Karawang, dari laporan petugas kejadian pukul 15.00 perahu nelayan terbalik diterjang badai, dan 3 nelayan berhasil selamat sementara 1 hilang dan masih dalam pencarian,” kata Yasin saat dihubungi melalui WhatsApp.b

Dua menyebut, perahu itu bermaksud mencari ikan. Namun naas badai menghantam perahu hingga terbalik.

“Para korban nelayan itu, bermaksud mencari ikan tapi saat melaut untuk mencari ikan badai menerjang perahu mereka dan terbalik,” ungkapnya.

Dari data yang diterima, nelayan yang hilang bernama Selamet (18), warga Kabupaten Indramayu. Saat ini tim masih melakukan pencarian korban.

“Dari laporan namanya Selamet umurnya 18 tahun beralamat di Dadap Indramayu dan ciri-cirinya pakai kaos hitam,” katanya.

Hingga saat ini, telah diberangkatkan 2 tim SAR menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban. “Hingga saat ini tim SAR masih mencari keberadaan korban,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli :  .detik.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here