Pengusaha Resto Makar Hari Ini Bagikan Dana Pembelian Pertalite untuk Ojol Tuna Rungu, Ayo Daftar!

183
Warung Makar

Pengusaha Resto Makar di kawasan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, membuat program menarik, yakni memberikan uang sebesar Rp30 ribu pengemudi ojek online (Ojol) untuk membeli BBM jenis Pertalite.

Program itu digeber hari ini, Sabtu (14/5/2022), pada pukul 15:00 hingga 17:00 WIB.

“Tapi ini hanya berlaku untuk pengemudi Ojol yang tuna rungu saja ya,” kata Michael, pengusaha Resto Makar tersebut, melalui pesan WhatsApp, Jumat (13/5/2022) malam.


Michael berpose bersama Anies Baswedan setelah mengucapkan selamat Ultah ke-53 pada 7 Mei 2022 lalu. Foto: Istimewa

Michael menjelaskan, program ini digagas sebagai bentuk kegiatan sosial untuk meringankan beban para pengemudi Ojol yang rata-rata merupakan masyarakat kelas menengah bawah. Apalagi karena dirinya mendapat info kalau akibat kondisi ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih dari dampak pandemi Covid-19, dan karena faktor lain, umumnya pengemudi Ojol kesulitan mendapatkan penumpang.

“Semoga dengan adanya program ini, pengemudi Ojol yang tuna rungu bisa happy,” imbuh Michael.

Persyaratan untuk menjadi peserta Program ini sangat mudah dan bahkan sangat enak, karena pengemudi Ojol cukup mendaftar di Resto Makar yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 16B, Jakarta Barat, dan kemudian akan diberi uang Rp30.000 untuk membeli Pertalite di SPBU Pertamina 34-11104 Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, yang lokasinya persis di seberang Resto Makar.

Setelah mendaftar dan sebelum diberi uang Rp30.000, pendaftar akan disuguhi Mie Ayam Makar olahan Micheal yang rasnya dijamin sedap. Enak, bukan?

“Jadi, dengan mendaftar, perut peserta bukan hanya kenyang, tapi tangki motor penuh,” jelas Michael yang juga merupakan ketua perkumpulan “Kita Setara” Tuna Runggu Berbakti itu.

Michael menjelaskan, program ini berlaku untuk pengemudi Ojol tuna rungu yang bekerja untuk Grab maupun Gojek.

Berdasarkan update data pendaftar yang diterima iNews Depok pada Sabtu (14/5/2022) dini hari, hingga Jumat (13/5/2022) pukul 22:00 WIB, sebanyak 60 pengemudi Ojol tuna rungu telah mendaftar untuk mengikuti program ini, sehingga masih ada kesempatan bagi 40 pengemudi Ojol tuna rungu yang lain untuk ikutan menjadi peserta.

Ayo, buruan daftar! Jangan sampai ketinggalan!

Sumber Berita / Artikel Asli : iNews

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here