Parah, Kakek di Ngawi Dilarikan ke Rumah Sakir, Gegara Dikeroyok Mantu dan Cucu

603

Entah apa yang ada dipikirkan Y dan RA, tega mengeroyok seorang kakek, Suwarno (64) di Dusun Sidorejo, Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, hingga luka parah di kepala dan hidung.

Terlebih, korban sendiri adalah mantu dari Y dan juga kakek dari pelaku, RA.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Ema.F, peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa (28/12/2021) sekitar pukul 09:00 WIB. Saat itu, korban tengah minum jeruk panas di rumahnya di Dusun Sidorejo.

Dan tiba-tiba, datang kedua pelaku, Y dan RA yang tak lain adalah mantu dan cucu korban. Dengan nada tinggi, RA pun menanyakan kenapa kakeknya itu mencarikan bapaknya.

“Mbah jare goleki bapak kon opo (Kek, katanya nyari bapak suruh apa),” ucap Ema, menirukan apa yang dikatakan pelaku RA, Rabu (12/1/2022).

Kemudian, sambung Ema, korban pun menjawab kalau dirinya tidak mencari bapak RA tersebut.

Namun, pelaku Y yang saat itu juga di lokasi tiba-tiba memegangi tangan korban. Dan, keduannya pun langsung memukuli Suwarno hingga tersungkur di lantai.

“Teganya korban yang audah terjatuh masih dilempari gelas, yang mengakibatkan kepala dan hidungnya mengalami pendarahan serius,” ujarnya. Untuk mengobati lukanya, Suwarto pun dibawa ke rumah sakit.

Menurutnya, peristiwa pengeroyokan tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Widodaren. Adapun laporannya itu, tercatat dengan Nomor: LP-B/21/VII/2021/SPKT POLSEK WIDODAREN/POLRES NGAWI/POLDA JATIM.

Kepada petugas Polsek Widodaren, pihak korban pun berharap penganiayaan ini dapat diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Sumber Berita / Artikel Asli : Poskota

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here