Orangtua Arteria Dahlan Dimaki-maki Wanita Penumpang Mobil TNI, Warganet: Pembalasan yang Nyata

595

Nama Arteria Dahlan menjadi trending topik di Twitter setelah video yang memperlihatkan seorang perempuan memaki orang tua dari anggota Komisi III DPR RI itu viral di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang geram dan kesal dengan sikap perempuan yang membawa-bawa nama jenderal bintang tiga saat memaki orangtua Arteria Dahlan.

Namun, di balik itu ada juga warganet menyebut apa yang dialami Arteria Dahlan dan orang tuanya di bandara sebuah karma.

“Pembalasan yg nyata. Anak nya jg pernah bicara tak sopan sama bpk Prof Emil Salim,” cuit @AnisaRahayu1991.

“Pelajaran buat kita nih, jgn pernah ngegas kepada orang yg lebih tua kayak Arteria dulu kepada pak Emil salim, klo orang tua kita yg digituin sakit hati kan?,” cuit @ninoSSL di Twitternya.

Komentar juga datang dari pemilik akun @MUNDIRLM. Ia menyebut jika tindakan perempuan yang memaki orang tua Arteria Dahlan tidak dibenarkan.

“Sama seperti tindakan Arteria dahlan dahulu terhadap Prof. Emil Salim,” cuitnya.

Pemilih akun @Acil11147618 juga menulis jika Arteria Dahlan harus merasakan sakitnya apabila orang tua dimaki di depan umum.

“Saya tdk benarkan wanita ini bicara tdk sopan sama Ibu di arteria, tapi si arteria juga harus bisa merasakan sakitnya kalo ortu kita dimaki2. Bapak Prof. Emil Salim kan juga punya keluarga yak an arteri…,” katanya.

Arteria Dahlan yang merupakan politisi PDIP ini sempat mendapat kecaman dari warganet saat berbicara keras dan menunjuk-nunjuk Prof.Emil Salim dalam sebuah acara diskusi yang dipandu Najwa Shihab.

Saat itu, Arteria sempat berbicara keras saat berdebat dengan Emil Salim. Bahkan, Arteria terlihat menunjuk-nujuk Emil Salim.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang disebutnya memaki orangtua sahabatnya Arteria Dahlan.

Dalam video singkat yang diunggah Ahmad Sahroni pada akun Instagram miliknya terlihat seorang perempuan muda yang mengenakan pakaian hijau tua dan memakai masker terlibat adu mulut dengan seorang yang lebih tua dan seorang lelaki berkaos hitam.

Dalam keterangannya, Ahmad Sahroni menyebut jika peristiwa tersebut terjadi di bandara.

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video…Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian??,” tulis Ahmad Sahroni seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin 22 November 2021.

Ahmad Sahroni juga meminta Puspen TNI untuk mencari pemilik kendaraan dinas tersebut.

“@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita,” kata Sahroni.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 8 = 2