‘NKRI Dukung Ganjar’ Menggema di Twitter, Netizen Dorong Gubernur Jawa Tengah Maju Pilpres 2024

3695

Belakangan ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kerap jadi perbincangan hangat sejumlah netizen di media sosial, khususnya Twitter.

Pasalnya, banyak pihak yang mendukung Ganjar Pranowo untuk maju di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Bahkan, pada Minggu, 22 Agustus 2021, kata kunci ‘NKRI Dukung Ganjar’ terpantau menggema di Twitter lantaran banyak cuitan yang menyertakannya.

 

Berdampingan dengan kata kunci tersebut, ada tagar ‘SahabatGanjarRI’ yang tak kalah riuhnya digaungkan oleh para netizen pendukung Ganjar Pranowo.

Rata-rata dari mereka beramai-ramai melontarkan kata pujian dan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Kerendahan hati beliau sudah tidak diragukan lagi, Ganjar mampu menempatkan diri dengan tepat di mana dia berada. #SahabatGanjarRI NKRI Dukung Ganjar,” ujar netizen akun @maulonapaula1 dikutip Isu Bogor, Minggu, 22 Agustus 2021.

 

“#SahabarGanjarRI NKRI Dukung Ganjar dengan sepenuh hati seorang @ganjarpranowo memberikan penghormatan setinggi tinggi kepada para tenaga ahli Medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid19,” lanjut akun @chairblow1000.

“Pelan tapi pasti, sosok seorang yang mumpuni terlihat jelas dalam diri Ganjar Pranowo NKRO Dukung Ganjar #SahabarGanjarRI,” imbuh akun @indahhestari.

Seperti diketahui, menurut sebuah survei elektabilitas yang melibatkan 1.200 responden, Ganjar Pranowo menduduki urutan pertama dengan skor keterpilihan 15,7 persen.

Sebab itu, para netizen pendukungnya yakin jika Ganjar Pranowo pantas untuk maju sebagai calon presiden di pilpres 2024 mendatang.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here