Napoleon ngaku tutup mulut karena seragam, Polri: Nanti akan..

534
Irjen Napoleon Bonaparte

Irjen Napoleon Bonaparte kembali menuliskan surat terbuka. Dalam surat keduanya ini, jenderal bintang dua itu mengaku selama ini mengalah dan tutup mulut atas kasus hukum yang menyeretnya. Seragam Polri membuat Napoleon Bonaparte tutup mulut dan menerima nasib yang akan ia jalani. Apa respons Polri ya soal surat terbuka ini.

Surat terbuka ini dikonfirmasi oleh pengacara Napoleon Bonaparte, Ahmad Yani. Dalam surat terbukanya, Napoleon Bonaparte menyampaikan 4 poin yang intinya dia menceritakan kondisinya terpaksa diam karena seragam Polri.

Jenderal yang jadi tersangka dua kasus yaitu penghapusan red notice Djoko Tjandra dan penganiayaan Muhammad Kece ini melawan stigma koruptor yang dilekatkan kepadanya.

Pada poin kedua surat terbukanya, Napoleon menginformasikan ada yang mezaliminya, dia diperalat demi menutupi aib mereka. entah siapa mereka yang dimaksud mantan Kepala Divisi Internasional Mabes Polri itu.

Napoleon tutup mulut, Polri bilang begini

Polri tidak merespons khusus soal surat terbuka Napoleon tersebut. Polri menegaskan kasus jenderal bintang dua terus akan berlanjut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono. Foto Antara/HO-Polri

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan proses hukum kasus dugaan suap penghapusan red notice Djoko Tjandra yang menjerat Napoleon hingga kekinian masih berlangsung. Sehingga Polri, kata dia, menghormati proses yang tengah berjalan tersebut.

“Itu masih proses, nanti penyidik yang akan menyelesaikan kasus ini,” kata Rusdi di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com, Rabu 6 Oktober 2021.

Kalian penasaran dengan isi surat terbuka kedua Napoleon Bonaparte? Silakan simak:

Berikut isi surat terbuka Napoleon:

SAATNYA BANGKIT

Saudara-saudaraku sebangsa dan se-tanah air,

Sebenarnya selama ini saya sudah mengalah dalam diam karena terbelenggu oleh seragamku.. untuk tutup mulut dan menerima nasib apapun yang mereka tentukan.

  1. Hari ini aku berteriak, “AKU BUKAN KORUPTOR” seperti yang dibilang oleh Pengadilan sesat itu.
  2. Hari ini aku tunjukkan kepadamu, bukti nyata itu… yaitu pengakuan orang yang telah diperalat untuk menzolimiku.. demi menutupi aib mereka.
  3. Namun, tirani ini memang tidak mengenal batas.. bahkan telah berani mulut-mulut kotor itu.
  4. Ini saatnya untuk bangkit, menyatakan yang benar itu benar… dan yang salah itu salah, apapun resikonya.

Semoga kita selalu dalam perlindungan ALLAH SWT dan menjadi bangsa yang merdeka dari penjajahan kompeni berambut hitam itu.

ALLAHUAKBAR..!!

Hormat dan salamku,

Napoleon Bonaparte alias NAPO BATARA.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : Hops

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here