Muncul kabar Bripda Randy ditangkap cuma settingan: Dapat kabar dari teman dinas…

526
Bripda Randy

Bripda Randy Bagus Hari Sasongko jadi sorotan publik terkait kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu. Kini ada pula seorang warganet yang mengabarkan bahwa Bripda Randy ditangkap cuma settingan.

Kabar soal penangkapan Bripda Randy cuma settingan berhembus kencang di akun jejaring media sosial Instagram.

Novia Widyasari. Foto: Instagram
Novia Widyasari. Foto: Instagram

Terlihat dalam unggahan yang beredar, sebuah akun Twitter membuat kicauan yang seakan membongkar kedok dari Bripda Randy.

Akun yang tidak diketahui jelas nama penggunanya itu mengatakan penangkapan Bripda Randy hanya sekadar formalitas lantaran pihak kepolisian hanya membiarkan Randy tidak dinas sementara.

“Sekadar info, jadi saudara Randy itu dimasukin ke penjara hanya formalitas saja dan pihak kepolisian membiarkan si Randy itu tidak dinas sementara,” ujar akun dalam gambar tersebut, dikutip Hops.id pada Senin, 6 Desember 2021.

Klaim dapat kabar dari rekan dinas Bripda Randy

Kemudian dijelaskan pula bahwa usai berita tentang Bripda Randy hilang, maka dia akan berdinas kembali sebagaimana mestinya.

“Dan dia akan dinas lagi jika berita-berita tentang dia itu sudah hilang atau lupa. Sekian terimakasih,” kata akun tersebut.

Postingan yang mendadak viral dan telah disukai hingga lima ribu lebih pengguna itu juga mengklaim bahwa informasi yang didapat berasal dari kerabatnya yang dinas bersama Bripda Randy.

“Info ini saya dapatkan dari keluarga saya yang kebetulan tempat dinas si Randy itu sama, jadi seperti itu kira-kira,” imbuhnya.

Isu Bripda Randy ditangkap cuma settingan. Foto: Instagram
Isu Bripda Randy ditangkap cuma settingan. Foto: Instagram

Bripda Randy ditangkap dan ditetapkan jadi tersangka

Sementara, berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Bripda Randy kini sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya.

“Dia ditahan di sini (Polda Jatim) untuk 20 hari ke depan,” kata Gatot pada Minggu (5/12/2021) malam,” ujar Kombes Gatot.

Sehingga bisa disimpulkan terkait kabar Bripda Randy ditangkap cuma settingan tersebut tidak terbukti kebenarannya lantaran pihak kepolisian sendiri sudah melakukan tindakan tegas.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

22 − = 15