Mobil Cat Ijo Melaju dengan Sirine dan Nopol Militer Dikejar Denpom, Ternyata Anggota Ormas

1077

Akun instagram @infokomando mengunggah video pengejaran Denpon Tangerang terhadap mobil sipil yang menggunakan nopol mirip kendaraan militer, Senin 26 Agustus 2019.

Mobil tersebut berusaha membelah lalu lintas dengan sirine dan lampu strobo.

Saat kendaraan berhasil dihentikan diketahui pengemudinya bukan anggota TNI melainkan orang sipil yang menurut informasi diduga adalah oknum anggota ormas yang juga bekerja sebagai security.

Mobil menggunakan warna cat hijau (tidak sesuai dengan warna yang tercantum di STNK yakni hitam) dan dilengkapi lampu-lampu strobo serta sirine.

Oleh pihak Denpom Tangerang, kendaraan tersebut dilucuti Nopol dan atributnya agar tidak menyerupai kendaraan militer serta diminta membuat surat pernyataan.

Berikut videonya,

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ini adalah video detik – detik anggota Denpom Tangerang melakukan pengejaran terhadap sebuah kendaraan sipil yang melaju di jalan raya menggunakan Nopol mirip kendaraan militer dan berusaha membelah lalu lintas dengan sirine. Saat kendaraan berhasil dihentikan diketahui pengemudinya bukan anggota TNI melainkan orang sipil yang menurut informasi diduga adalah oknum anggota Ormas yang juga bekerja sebagai security. Mobil menggunakan warna cat hijau (Tidak sesuai dengan warna yang tercantum di STNK yakni hitam) dan dilengkapi lampu-lampu strobo serta sirine. Oleh pihak Denpom Tangerang, kendaraan tersebut dilucuti Nopol dan atributnya agar tidak menyerupai kendaraan militer serta diminta membuat surat pernyataan. (@infokomando)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Infokomando ūüĒī (@infokomando) pada 26 Agu 2019 jam 5:13 PDT

 

Video tersebut ramai dikomentari oleh warganet,

widodo.01
Ormas penjaga dangdutan kah itu?

redhorka
Non-aktifkan aja ormas yg meresahkan masyarakat itu

alfarijihilal24
MAU KETIK NAMA ORMAS NYA TAPI TAKUT DI PIDANA WKWK JADI DIEM AJA CUKUP TAU AJA HEHEūüėā gelora

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 4