Miris! Lifter Nurul Akmal Diduga Alami Body Shaming saat Tiba di Tanah Air

624
Lifter Indonesia, Nurul Akmal. /Instagram.com/@ nurulakmal_12

Atlet Indonesia yang bertanding dalam olimpiade Tokyo 2020 baru saja kembali ke Tanah Air. Saat kepulangan mereka ada insinden yang membuat miris.

Lifter putri Indonesia, Nurul Akmal diduga mengalami body shaming atau perundungan berdasarkan penampilan fisik.

Bahkan hal itu terjadi saat Nurul dan rekan atlet lainnya baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (5 Agustus 2021) dini hari WIB.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Twitter, terdengar suara samar yang meneriakan ‘paling kurus’ saat Nurul Akmal mendapatkan bingkisan bunga.

Video yang diunggah banyak warganet itupun mengundang beragam komentar. Banyak yang menyesali kejadian tersebut lantaran Nurul baru saja berjuang demi Indonesia.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok yang berteriak menyinggung bentuk tubuh lifter yang menempati peringkat kelima di angkat besi kelas +87kg Olimpaide Tokyo tersebut.

Warganet merasa kesal dengan insiden tersebut. Mereka ramai-ramai menyampaikan kekecewaan terhadap perilaku sang pemilik suara.

Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta sampai ikut turun tangan untuk mengusut insiden tersebut.

“Astaga, prihatin banget dengernya. Mimin akan bantu cek di live IG dan dokumentasi internal semalam, semoga ada petunjuk ya. Semangat dek Nurul!!!,” tulis akun @imigrasi_soetta dalam kolom komentar unggahan video akun @beomchris, Kamis (5 Agustus 2021).***

Sumber Berita / Artikel Asli : bogordayli

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here