Mbak You Pernah Ramal Sosok Pengganti Jokowi, hingga Akan Terjadi Fenomena Ini

762

Paranormal Mbak You meninggal dunia Kamis (1/7/2021). Sebelum meninggal duniaMbak You pernah meramal kejadian di tahun ini.

Bukan hanya itu saja, Mbak You juga pernah ramal sosok pengganti Presiden Joko WidodoMbak You bisa ramal kapan mati. pun juga Mbak You ramal akhir Juni hingga november 2021 ini akan terjadi fenomena bencana alam.

Sekedar diketahui, Kabar bahwa Mbak You meninggal dunia itu disampaikan karyawan Mbak You. Diketahui, Mbak You baru dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu, nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi.

“Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar Adi kepada awak media, disitat dari Suara.com, Kamis (1/7/2021).

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Mbak You Bisa Ramal Kapan Mati.

Video Mbak You soal ramalan Jokowi lengsel 2021
Mbak You

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Mbak You bisa ramal kapan mati dirinya sendiri.

Bahkan, kapan mati Mbak You sudah tahu pun juga sebab dan akibatnya sendiri.

Pengakuan Mba You itu di beberkan dalam sebuah podcast yang ia lakukan bersama Denny Darko.

“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya sang magician, Senin (21/6/2021).

Tak perlu menunggu lama, Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

Tentu saja mendengar pengakuan blak-blakan tersebut, Denny Darko seketika tampak syok.

Ia pun kemudian menanyakan bahwa apakah tidak apa-apa jika pengakuan Mbak You itu dimasukkan ke dalam podcast dan sang peramal kejawen ternyata mengiakan.

Mbak You mengaku berharap mendapatkan umur yang panjang, tetapi mengetahui hal itu, ia hanya ingin diberi keberkahan hidup dan kesempatan untuk berbuat baik.

Sosok peramal kondang itu pun mengatakan bahwa jika menceritakan soal kematian, maka ia merasa sedih.

Mbak You Ramal Akhir Juni Hingga November 2021 Akan Terjadi Fenomena Ini

Mbak You terawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021.
Mbak You terawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021.

Peramal kejawen Mbak You kembali menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Sebab, baru-baru ini dirinya melakukan ramalan bencana akhir Juni hingga November 2021.

Mbak You melakukan ramalan sejumlah bencana alam yang akan terjadi di Indonesia, mulai dari Juni akhir hingga November 2021 mendatang.

Namun, ternyata sejumlah bencana serta fenomena alam ini tak hanya akan terjadi di Indonesia, menurut Mbak You fenomena itu juga akan terjadi di luar negeri.

Menurut penerawangan Mbak You, perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum bulan Desember, yaitu November 2021.

“Diantara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You, Senin (28/6/2021).

Ia pun menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.

“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan,” sambungnya.

“Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut.”

Mbak You mengungkapkan jikalau dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami dan langit terbelah, tetapi juga adanya tanah bergerak.

Misalnya di perbukitan banyak tanah longsor, lalu air laut seperti memeluk daratan yang akan menyapu habis rumah sekitar bibir pantai.

Untuk itu, Mbak You memperingatkan masyarakat untuk tetap bertawakal dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT.

Ia mengaku tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat dan justru berharap apa yang ia lihat tidak akan pernah terjadi atau bahkan salah.

Mbak You Sebut Presiden Setelah Jokowi Bisa Beri Kemakmuran Untuk Indonesia

Lagi, peramal kejawen Mbak You menyita perhatian publik. Kekinian, Mbak You ramal sosok Jokowi yang merupakan Presiden RI saat ini.

Dalam ramalannya, Mbak You sebut presiden setelah Jokowi bisa bawa kemakmuran Indonesia.

Dalam kepemimpinan sang presiden baru, nantinya akan banyak kasus korupsi yang terkuak ke muka publik.

Kemudian, Mbak You pun menjelaskan bahwa di Indonesia seluruh rakyat masih bisa makan walaupun kita tidak merdeka di negara sendiri.

Ia menyebut setidaknya kita sebagai warga negara bisa percaya pemimpin berikutnya mampu untuk mengantarkan Indonesia menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tak sampai di situ, Mbak You berpesan agar masyarakat jangan memuja seseorang dan terlalu fanatik kepada salah satu sosok.

Mengapa? Karena di saat kita mengelu-elukan seseorang dan tidak sesuai ekspektasi, maka hal tersebut akan mengundang kekecewaan bagi diri sendiri.

Menurut Mbak You, msyarakat yang terlalu fanatik dengan satu hal ataupun satu sosok akan membuat kondisi Indonesia menjadi runyam.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here