Marah-marah Ada Perusahaan Langgar WFH, Anies: Tiap Hari Kami Ngubur Orang!

258
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan marah kepada perusahaan yang tetap pekerjakan karyawan saat PPKM Darurat/Repro

Inspeksi dadakan (sidak) dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke sejumlah kantor di Jakarta berkenaan dengan penegakan aturan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) selama PPKM Darurat.

Berdasarkan video yang beredar, Anies mendatangi kantor PT. Equity Life Indonesia dan Ray White Indonesia di Sahid Sudirman Centre, Jakarta Pusat.

Melihat adanya karyawan yang bekerja seperti biasa di kantor tersebut, Anies geram. Ia lantas berbicara kepada salah seorang yang diduga pimpinan perusahaan tersebut.

“Tiap hari kami nguburin orang Pak. Bapak ambil tanggung jawab. Semua buntung Pak, enggak ada yang untung,” kata Anies kepada seorang lelaki yang diduga pimpinan perusahaan PT Equity Life Indonesia.

“Jangan seperti ini. Apalagi ibu hamil masuk!” sambung Anies diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (6/7).

Sementara di PT Ray White Indonesia, Anies tampak geram lantaran perusahaan ini memaksa karyawannya bekerja dari kantor padahal bukan bagian dari sektor yang diizinkan.

Kepada HRD perusahaan bernama Diana, Anies tegas meminta agar kantor ditutup dan semua karyawan dipulangkan untuk bekerja dari rumah.

“Kami ini mau nyelametin nyawa orang-orang dan orang seperti ibu ini yang egois. Sekarang tutup kantornya, akan diproses dan katakan pada semua, pulang. Taati aturan,” tandas Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here