Makam Pembakar Poster HRS Amblas, Warganet Lontarkan Komentar Pro Kontra

400

Makam buzzer Budi Djarot, sosok yang pernah kedapatan membakar poster Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan amblas pada Jumat, 10 Juli 2021.

Penampakkan makam Budi Djarot yang amblas tersebut dibagikan oleh salah seorang oposisi sekaligus anggota DPRD Kota Batu Fahmi Alkatiri dalam postingan Twitter-nya @FKadrun.

Alhasil, banyak warganet yang melontarkan komentar pro dan kontra terkait postingan Fahmi Alkatiri tersebut.

Dalam postingan, nampak makam tokoh Gerakan Jaga Indonesia (GJI) tersebut amblas sendiri di antara dua kuburan lainnya yang masih utuh.

Kuburan Budi Djarot amblas, pembakar baliho IB,” tulis seseorang dalam status WhatsApp yang diposting ulang oleh Fahmi Alkatiri di Twitter-nya, dikutip Isu Bogor, 11 Juli 2021.

Sejak diposting, foto tersebut diserbu oleh komentar pro kontra dari warganet, ada yang menyebutnya wajar, namun ada pula yang menjadikannya sebagai bahan guyonan.

“Coba gali ulang, kuyakin udah ga hadep kiblat,” imbuh akun @TGangs24.

“Setau saya kadang suka ada amblas dulu nanti diisi dipadetin lagi tanahnya… Baru siap dirapihin atasnya…,” tambah akun @amfas2020.

“Ini amblesnya parah, biasanya memang ambles tapi gak separah ini…. Apakah ini kebetulan?” kata akun @j4cky_josu.

Seperti diketahui, Budi Djarot terkenal karena kontroversinya di kalangan para pendukung HRS lantaran ia pernah kedapatan membakar poster atau baliho eks Ketua FPI yang terpampang di depan gedung DPR/MPR pada Juli 2020 lalu.

Meskipun Budi Djartot mengaku tak sengaja membakar poster tersebut, para simpatisan pendukung HRS tetap tak terima akan tindakannya itu.

Kini, sosok buzzer Budi Djarot telah tiada, ia meninggal pada tanggal 27 Juni 2021 lalu.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Operanews

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here