Ledekan Maut Nicho Silalahi usai Ferdinand Menghilang di Sosial Media, Minta KontraS Turun Tangan: Aku Menduga Dia Diculik!

308
Ferdinand Hutahaean

Aktivis Nicho Silalahi meledek Ferdinand Hutahaean yang mendadak menghilang dari dunia maya usai cuitannya soal ‘Allahmu lemah’ ramai disorot dan berbuntut laporan ke Bareskrim Polri lantaran  disinyalir menyinggung SARA.

Dalam cuitannya, Nicho berkelakar meminta Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) segera turun tangan mencari tahu keberadaan  Ferdinand lantaran mantan politisi partai Demokrat itu diduga diculik seseorang yang disebut dengan ‘kakak pembina’

“Dear @KontraS jika dalam waktu 2 X 24 Jam Lagi@FerdinandHaean3 ini ga muncul maka bisa dipastikan dia telah hilang dan kalian harus bergerak mencari tahu keberadaannya. Aku menduga dia diculik untuk diamankan masuk kedalam karantina kakak pembina.Dibawah ini cuitan terakhirnya,” kata Nicho di akun twitternya Jumat (7/1/2022).

Sindiran serupa juga dikatakan tokoh Nahdlatul Ulama Umar Hasibuan yang akrab disapa Gus Umar. Dia mengatakan, Ferdinand yang mendadak bungkam di twitter lantaran mentalnya sedang jatuh akibat dihujat sana sini buntut cuitan kontroversial itu. Biasanya kata dia, Ferdinand hampir setiap jam mencuit pernyataanya di twitter, namus sekarang ini sudah lebih dari 21 jam batang hidungnya tak nampak di dunia maya.

 

“Kayaknya dia mulai jatuh mental. Biasanya tiap jam ngetwit. Skrg sdh lbh 21 jam dia gak twit apapun. Hilang kesombongannya,” kata  Gus Umar di akun twitternya  dikutip Populis.id  Jumat (7/1/2022).

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here